Gracia Indri Kepergok 'Kencan' Bareng Pria Bule di Bali, Pacar Baru?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri telah menyandang status janda selama lebih dari 1 tahun usai resmi bercerai dari David Albert. Baru-baru ini, Gracia terekam sedang asyik 'kencan' bareng pria bule. Siapa?

WowKeren - Gracia Indri telah resmi bercerai dari David Albert sejak 3 Mei 2018 lalu. Lebih dari setahun menyandang status janda, Gracia tak pernah dihampiri gosip sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Namun baru-baru ini, gosip tersebut akhirnya muncul.

Akun gosip @rumpi.manja.official membagikan video singkat yang menampilkan wanita mirip Gracia sedang menonton pertunjukan tari kecak di Bali bersama seorang pria bule. Meski begitu, keduanya hanya duduk bersebelahan dan tak memperlihatkan gerak-gerik mesra.

Gracia Indri dan Pria \'Pacar\' Bule

Instagram

Dugaan sosok wanita dalam video diperkuat oleh unggahan Gracia yang berlibur di Bali belum lama ini. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Gracia mengungkapkan kesedihannya karena harus meninggalkan Bali dan kembali bekerja.


"Ginii nihh kalo udah waktunya ninggalin BALI," tulis Gracia pada Kamis (24/10). "Ninggalin PANTAI, SUNSET, RENANG, SAWAH, GUNUNG dll."

Warganet pun meyakini bahwa wanita dalam video ialah Gracia Indri meski beberapa yang lain menyangkanya Tata Janeeta hingga Bunga Zainal. Warganet lantas memberikan ucapan selamat karena Gracia telah sukses move on pada seorang bule yang belum diketahui identitasnya itu.

"Gracia indri bukan sih?" komentar akun @bellasp98. "Gracia sama bule keknya," tulis akun @missjunekaw. "Gracia.. Yg lg d bali," sahut akun @diantheyanz.

"Widiiihhhh naik level jdi bule," balas akun @qiandraliyahputri. "Yeaaahhh mba nya udh ada yg baru niyeeee," komentar akun @febyarins31. "selamat yah mbak @graciaz14 semoga langgeng sampai pelaminan," tulis akun @uci_fauzii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait