Totalitas Kerja, Iis Dahlia Tuai Pujian Saat Jadi Tukang Ojek
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan aksinya. Pasalnya, penyanyi dangdut itu kedapatan menjadi tukang ojek dan sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Iis Dahlia baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan aksinya. Pasalnya, penyanyi dangdut itu kedapatan menjadi tukang ojek. Momen tersebut terlihat dalam video Instagram Story.

Dalam video tersebut, Iis terlihat menaiki sepeda motor lengkap dengan helm hijau milik ojek online. Ada pula Danang Pradana Dieva yang tampak menggoda Iis.

"Mama jadi ojol. Emang bisa?" tanya Danang meledek.

"Bismillah. Doain ya mudah-mudahan orderan Mama hari ini banyak," sahut Iis optimis.

"Setahu gue sih Mama cuma bisa ngabisin duit," sahut Danang lagi.


Momen tersebut rupanya diambil untuk kebutuhan syuting. Sebab terlihat beberapa kru dari stasiun televisi dan cameramen yang sudah siap di posisi masing-masing.

"@isdadahlia mama guweehh josshh tenan," bunyi keterangan video tersebut. "The best bgt deh."

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang meninggalkan pujian untuk totalitas kerja pelantun lagu "Payung Hitam" itu.

"Mau dong diboncengin maa," goda netter. "Keren bgt mm jd ojol," sahut yang lain. "Ada2aja.mama.iis.yg segitu kalemnya.bs ngelucu bawa.motor lagi padti sm danang sky suka.banget.kalau lht.danang kocaknya itu lo," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait