Sang Kekasih Selalu Dukung Kriss Hatta Usai Dibela Mati-Matian Sampai Masuk Penjara
Instagram
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Sang Kekasih mengaku akan terus mendukung dan mendampingi Kriss Hatta dalam menghadapi proses hukum setelah dirinya dibela mati-matian sampai masuk penjara.

WowKeren - Kriss Hatta saat ini sedang kembali menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang merupakan buntut dari kasus pemukulan yang dilakukannya kepada bintang FTV Anthony Hillenaar. Kekasih Kriss Hatta, Rahelly Alia turut mendampingi Kriss dalam menghadapi proses hukum.

Wanita yang kerap disapa dengan nama Rahel tersebut telah memastikan rasa cintanya terhadap Kriss tidak luntur hanya karena permasalahan ini. Apalagi, kasus ini ditenggarai oleh aksi Kriss yang berusaha membela Rahel.

Pemukulan yang dilakukan Kriss ke Anthony ini dipicu setelah Anthony diduga menggoda Rahel. Kriss yang tidak terima sang kekasih digoda oleh orang lain langsung mendaratkan pukulan ke wajah Anthony hingga babak belur.

Rahel mengaku jika sang pacar bukan orang yang menyukai kekerasan. Menurut Rahel, apa yang dilakukan Kriss merupakan hal yang wajar demi membela martabat wanita yang dicintai.

"Kalau perasaan kan enggak boleh hilang," ujar Rahelly Alia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10). "Ya kan Kriss bela aku, aku pacarnya dia. Makanya. Ya mungkin kalau orang lain, dia juga masa bodo kali ya."


Rahel pun mengungkapkan jika ia siap untuk terus memberikan dukungan moral terhadap aktor pemain "Cewek Sawengan" tersebut. Rahel bahkan mengaku bersedia untuk menjadi saksi dari pihak Kriss jika dibutuhkan nanti saat persidangan demi menjelaskan duduk perkara.

Persidangan tersebut merupakan kali pertama Rahel ikut mendampingi Kriss setelah selama ini nyaris tidak pernah kelihatan. Ia lantas mengklarifikasi ketidakhadirannya di waktu sebelumnnya bukan karena mulai mengabaikan Kriss seperti rumor yang beredar.

"Aku harus terus support dia, enggak mengurangi apa pun," ungkap Rahel. "Ya aku doain pertama. Kalau ada waktu selalu sempatin besuk."

Sementara itu Kriss sebelumnya sempat menyindir tindakan dari Anthony seusai persidangan yang dirasa tidak masuk akal. Aktor usia 31 tahun tersebut mempertanyakan cara Anthony dalam menyelesaikan masalah yang dinilai tidak gentleman karena melaporkannya ke polisi dan menuntut uang ratusan juta rupiah.

"Kita ngak habis pikir. Ini laki-laki kan ditakdirkan dan dilahirkan menjadi seorang gentleman," kata Kriss. "Kemudian saya baru tahu ada seorang laki-laki yang kalah berkelahi, kemudian dia mengadu ke kantor polisi atau bersembunyi di kantor polisi, kemudian meminta uang perdamaian senilai 150 juta."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts