Wajah Kesal Dahyun Didorong Sana Twice Jadi Sorotan
Selebriti

Sana mendorong Dahyun karena terlalu frustrasi rekan satu grupnya itu tidak bisa menebak kata-kata yang diberikan dan menginjak kakinya. Fans menyoroti ekspresi wajah Dahyun.

WowKeren - Twice menggelar jumpa bertajuk "ONCE Halloween 2" pada Minggu (20/10) dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat. Acara tersebut diadakan untuk merayakan anniversary debut ke-4 grup sekaligus menyambut Halloween.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini para member Twice juga berdandan menjadi karakter-karakter fiksi populer. Sana terlihat cantik sebagai Mera dari film superhero DC "Aquaman". Sedangkan Dahyun mengejutkan banyak orang dengan berubah menjadi jin lampu ajaib dari film Disney "Aladdin".


Selama jumpa fans berlangsung, para member mulai bermain "The Shout in the Silence". Yang paling menarik perhatian adalah interaksi antara Dahyun dan Sana.

Sana merasa frustrasi karena Dahyun tidak bisa menebak kata-kata yang diberikan dan menginjak kakinya. Idol kelahiran 1996 itu menjadi sangat frustrasi sehingga membuatnya mendorong bahu Dahyun.

Source: Koreaboo

Dahyun gagal menyembunyikan wajah kesalnya begitu ia didorong Sana. Namun ekspresi di wajah Dahyun justru membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.

Wajah Kesal Dahyun Didorong Sana Twice Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

"Aku hampir mati karena terlalu banyak tertawa," komentar penggemar. "Kok aku terus melihat wajah Will Smith di wajah Dahyun, hahaha," tambah penggemar lain. "Sana frustrasi terlihat menggemaskan, tapi wajah kesal Dahyun lebih kocak lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Namun kabar menyebutkan bahwa grup besutan JYP Entertainment tersebut siap comeback akhir tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...