Nikita Mirzani Asyik Liburan Hingga Mesra Dengan Pria Bule di Thailand, Inikah Sosok Pacar Baru?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Diihat dari postingan Instagram, Nikita Mirzani saat ini berada di Bangkok, Thailand. Tak sendiri, Nikita bersama teman-temannya serta seorang pria bule yang selalu mesra dengannya.

WowKeren - Nikita Mirzani telah resmi menyandang status janda dari Dipo Latief. Kini, ia pun membesarkan 3 anak-anaknya sebagai single parent.

Meski disibukkan dengan urusan anak, Nikita tak lupa membahagiakan dirinya sendiri. Seperti belum lama ini pergi ke Korea Selatan untuk berlibur sekaligus operasi plastik bagian hidung.

Kali ini dilihat dari postingan Instagram pada Jumat (25/10), Nikita ternyata berada di Thailand. Pemain film "Jakarta Undercover" itu juga tak ketinggalan membagikan fotonya saat berada di Negeri Gajah Putih, salah satunya foto bergandengan dengan pria bule.

Dari lokasi yang dicantumkan, Nikita tengah ada di Wat Pho, salah satu kuil di Bangkok, Thailand. Nikita juga menandai akun Instagram sang pria bule yang diketahui bernama Betsalel. Sayangnya, mantan istri Sajad Ukra ini tak memberi keterangan lebih banyak di postingannya selain menuliskan emoji matahari terik.

Nikita Mirzani

Instagram


Postingan Nikita itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyambut bahagia foto Nikita bersama sang pria bule.

"Mantaap," tulis akun @dci***. "Nyai mesranya," sambung akun @srie***. "Wah wah wah siapa nih nyai? Yang baru yaaa aseeek," tambah akun @lian***. "Bahagia selalu y nyai..." sahut akun @yunie***.

"Manthullll cucok meong...slalu bahagia...langgeng seneng liatnya..." komentar akun @cha***. "Langgeng terus nyaii," tambah akun @imelda***. "Suka banget liatnya,,so sweet @nikitamirzanimawardi_17," seru akun @awie***.

Nikita dan Bule

Instagram

Bila dilihat dari postingan Instagram Story miliknya, Nikita tak hanya berdua saja bersama sang pria bule. Ia beramai-ramai bersama teman-temannya. Dalam salah satu unggahan, si pria bule juga tak segan mengalungkan tangannya di leher Nikita.

Keduanya juga nampak berada di sebuah restoran. Sang pria bule pun terlihat mengecup pipi Nikita. Pada hari ini, Jumat (25/10), Nikita membagikan postingan foto bersama sang pria bule di depan kaca sebuah kamar mandi. "Good morning from us," tulis Nikita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru