Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle Dihilangkan dari Istana Buckingham, Kenapa?
PA Images
Selebriti

Sebelumnya, foto Meghan dan Harry tampak jelas berada di atas meja Ratu Elizabeth II di Buckingham, bersanding dengan foto pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari British Royal Family. Kali ini, yang menjadi perbincangan adalah hilangnya foto pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dari Istana Buckingham.

Hal ini terungkap dari beredarnya potret baru di dalam Istana Buckingham, di mana foto Harry dan Meghan tak lagi berada di meja milik Ratu Elizabeth II. Sebelumnya, foto pertunangan Meghan dan Harry tampak jelas berada di atas meja, bersanding dengan foto pertunangan pasangan Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton), serta foto lain yang menampilkan William dan Harry.

Photo-INFO

Hal ini terungkap saat Ratu Elizabeth II menjamu Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, di Istana Buckingham pada bulan Juli lalu. Namun pada Selasa (22/10) lalu, foto Harry dan Meghan mendadak raib dari meja tersebut, tepatnya ketika Komisaris Tinggi Grenada, Kisha Alexander-Grant, bertemu dengan sang Ratu di Istana Buckingham.

Photo-INFO


Terkait hal ini, Metro.co.uk mengabarkan bahwa juru bicara Istana tidak mau berkomentar apapun soal hilangnya foto pertunangan Harry dan Meghan dari Istana Buckingham. Namun kuat dugaan, hal ini dipicu oleh wawancara kontroversial Meghan dan Harry belum lama ini dalam dokumenter "Harry and Meghan: An African Journey".

Diketahui, belum lama ini sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, secara terbuka mengaku tertekan dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris yang membuatnya tak pernah luput dari sorotan publik. Tak cuma itu, dalam dokumenter ini Harry juga secara gamblang bercerita tentang hubungannya dengan Pangeran William yang kerap berseteru.

Di sisi lain, sebelumnya Harry dan Meghan juga menjadi sorotan publik lantaran menuntut tabloid asal Inggris, The Mail. Tabloid tersebut dituding telah mempublikasikan sebuah surat pribadi Meghan secara ilegal. Menanggapi hal ini, Pangeran Harry juga menulis sebuah surat terbuka dan mengatakan bahwa tabloid tersebut telah mengedit surat pribadi Meghan.

Harry menulis sebuah surat terbuka pada akhir September lalu dan mengatakan bahwa tabloid The Mail telah memanipulasi isi surat pribadi Meghan demi kebutuhan publikasi. Merasa istrinya terlalu diekspos media, Harry bahkan sangat takut jika nantinya Meghan akan bernasib sama seperti mendiang ibunya, Putri Diana.

Sayangnya, tindakan Harry ini justru menimbulkan kontroversi. Bahkan akibat hal ini, hubungan Harry dan Meghan dengan para orang-orang di parlemen Kerajaan pun mulai merenggang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru