Ciptakan Lagu Bareng Suga BTS, Ini Kesan Tablo Epik High
Musik

Tablo Epik High sempat terlibat proyek dan membuat lagu bersama Suga BTS. Rapper tersebut pun mengungkapkan beberapa kesannya ketika proses tersebut berlangsung.

WowKeren - Salah satu member Epik High yakni Tablo sempat berkolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys) tahun ini. Para penggemar Suga pun penasaran bagaimana kesan Tablo saat bekerja bersama idolanya.

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Tablo dalam "The Tablo Pod Cast" yang diunggah di YouTube pada 24 Oktober kemarin. Menurutnya, bekerja dengan Suga adalah seperti bekerja dengan artis lain yang sangat berbakat dan bersemangat.

Tablo kemudian mengatakan bahwa mereka berdua sangat baik dalam bermusik. Hal tersebut membuat proses penciptaan lagu yang mereka garap berjalan lebih cepat. "Saya pikir kami menyelesaikan lagu dalam hitungan hari, tetapi pada kenyataannya penciptaan lagu-lagu tersebut bahkan tidak memakan waktu beberapa jam," kata Tablo.


Tablo dan Suga sendiri berkolaborasi dalam dua buah lagu hit yang bertajuk "Song Request" yang diciptakan oleh Tablo dan DEE.P. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Suga bersama Lee Sora. Selain itu, ada juga lagu "Eternal Sunshine" yang dinyanyikan oleh Epik High dan Suga.

Lirik lagu "Eternal Sunshine" tersebut diciptakan oleh Tablo dan Suga. Sementara itu, komposer dari lagu tersebut yakni Tablo, Suga, dan El Capitxn. Lagu tersebut merupakan lagu album Epik High yang bertajuk "Sleepless in __________" yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Tablo mengatakan bahwa "Song Request" dan "Eternal Sunshine" dibuat dengan waktu yang sangat cepat. "Eternal Sunshine" merupakan lagu yang membutuhkan waktu paling singkat dari awal hingga eksekusi di antara semua trek di album mereka.

"Saya pikir ada artis tertentu di mana itu terjadi," kata Tablo saat membahas Suga. "Ada beberapa artis yang bekerja dengan hebat, tetapi prosesnya lebih lama karena Anda harus menyesuaikan beberapa perbedaan agar menjadi sama. Jadi ya, itu sangat luar biasa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru