Joe Taslim Akui Bakal Tolak Foto Bareng Fans Karena 3 Alasan Ini
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Salah seorang penggemar Joe Taslim mengaku impiannya adalah bertemu dengan bintang film 'The Raid' tersebut. Joe lantas membocorkan hal-hal yang membuatnya menolak diajak foto bareng.

WowKeren - Joe Taslim mencoba berinteraksi dengan penggemar melalui fitur question & answer di Instagram. Dalam kesempatan ini, Joe menanyakan mimpi yang dipunya para penggemar. Selain itu, Joe juga ingin tahu usaha apa yang dilakukan untuk menggapai mimpi tersebut.

Salah satu penggemar mengaku impiannya adalah bertemu Joe. "Mimpi bakal ketemu idola gue, yaitu Joe Taslim. Ini lagi berusaha keras agar tr.." ungkap fans anonim tersebut.


Joe pun menyambut baik impian sang penggemar dengan membagikan kiat agar mereka bisa bertemu. Caranya cukup mudah, penggemar hanya perlu mengetahui jadwal acara yang dihadiri Joe.

"Ini gampang, keep in touch dengan @leemanagementdan ikutin update story saya," kata Joe pada Jumat (25/10). "Kalo pas saya ada event di Jakarta nanti dateng aja, kita photo bareng."

InstaStory Joe Taslim

Instagram

Bintang film "The Raid" tersebut juga mengaku tak akan menolak apabila diajak berfoto bareng. Namun, ada 3 pengecualian yang membuat Joe menolak, yakni sedang kerja, ingin buang air, atau sudah dijemput ojek.

"So far belom pernah nolak photo," ungkap Joe. "Kecuali lagi kerja, kebelet pipis harus kabur, atau gojekan udah nyampe di titik jemputan."

Joe Taslim juga terlihat membalas sejumlah mimpi penggemar yang lain. Joe memberikan semangat penggemar agar terus berusaha menggapai mimpinya. "Follow your heart and what makes you happy," tutup Joe.

You can share this post!

Related Posts
Loading...