Michelle Ziudith Pajang Foto Siluet Seksi Di Tepi Kolam, Netter: Aurat!
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith baru-baru ini membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Postingan tersebut cukup menyita perhatian karena pengambilan angle dan tampilan seksi.

WowKeren - Michelle Zudith alias Michelle Ziudith baru-baru ini membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Postingan tersebut cukup menyita perhatian karena pengambilan angle dari kejauhan.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (24/10), Michelle tampak duduk manis di tepi kolam yang membentang luas. Pemain film "Calon Bini" itu tampak memakai baju renang seksi. Namun karena difoto dari jarak jauh, sosok Michelle tampak seperti siluet.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons warganet. Ada yang mencibir, namun ada pula yang membela hingga memberikan pujian kepada Michelle.

Beberapa komentar sinis membahas soal penampilan Michelle yang buka-bukaan. "Aurat hapus ah," kata netter. "Gag ush liat...dosa ditanggung masing2,klau niat negur DM dong..klau di publik itu namanya mempermalukan," bela lainnya.

Ada pula warganet yang protes dan memperingatkan Michelle. "Kurang close up," kata netter. "Jauh banget gak ada celah untuk melihat," sahut yang lain. "Hiks aku takut mengundang heters kak," tambah lainnya. "Awas chel pasang foto gini nanti ada statment aneh lagi," timpal netter.

Beruntung, masih ada warganet yang meninggalkan reaksi positif. "Jauh dimata dekat di hati," kata netter. "Siluet aja cantik," sahut lainnya. "Cantikk bangett kakakku masyaAllah," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru