Jared Leto Ternyata Pernah Jadi 'Gila' Sungguhan Demi Perankan Joker di 'Suicide Squad'
Warner Bros. Pictures
Film

Jared Leto ternyata begitu totalitas dalam memerankan karakter Joker dan mengorbankan banyak hal. Bahkan ia sampai melakukan hal gila hingga dijauhi kru film dan pemeran lainnya.

WowKeren - Belakangan ini Jared Leto santer disebut-sebut merasa kesal lantaran "diasingkan" Warner Bros dan tak mendapatkan peran sebagai Joker. Diketahui, Jared yang memerankan karakter sang Clown Prince of Crime di film "Suicide Squad" ini merasa kecewa karena Warner Bros tak melibatkannya dalam film solo "Joker", dan justru memberikan peran tersebut pada Joaquin Phoenix.

Padahal, Jared Leto begitu totalitas dalam memerankan karakter Joker. Pasalnya dilansir The Guardian pada Jumat (25/10), disebutkan jika Jared sudah berkorban banyak hal untuk memerankan karakter ikonik itu di "Suicide Squad".

Bahkan demi mendalami perannya itu, Jared melakukan beragam hal aneh seperti mengirimkan tikus hidup ke lawan mainnya, Margot Robbie (Harley Quinn), memberikan peluru pada Will Smith (Deadshot), hingga menaruh bangkai babi untuk seluruh pemain. Bukan cuma itu, Jared juga sempat dikucilkan akibat ulahnya tersebut.


Sayangnya, peran Joker di "Suicide Squad" sendiri hanya mendapatkan porsi kecil lantaran film ini memang lebih fokus menonjolkan karakter-karakter lainnya. Jared sendiri menerima keputusan tersebut gara-gara ia berharap akan mendapatkan film solonya sendiri. Namun ia harus menelan kekecewaan lantaran Warner Bros justru menjatuhkan peran utama Joker pada Joaquin Phoenix.

Tentunya rasa kesal Jared Leto ini bisa dibilang cukup masuk akal. Apalagi Warner Bros pun seakan sengaja mengabaikan kelanjutan karakternya begitu saja. Belum lagi rumor yang mengatakan bahwa sutradara "Suicide Squad", David Ayer, sengaja tak merekomendasikannya lagi ke Warner Bros.

Dalam proyek reboot "The Suicide Squad" yang diarahkan oleh James Gunn, karakternya juga tak lagi dimunculkan. Begitu pula dengan spin-off "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", di mana dalam film ia lagi-lagi absen lantaran plot cerita yang merujuk pada kandasnya hubungan asmaranya dengan Harley Quinn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait