Aurel Blak-Blakan Bongkar Kedok Krisdayanti Selingkuh Jadi Alasan Cinta Berat ke Anang 'Sang Ayah'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengakui kalau dia menjadi orang yang pertama tahu saat Krisdayanti dan Anang berpisah karena perselingkuhan. Hal itulah yang membuat Aurel memilih memberikan dukungan buat Anang.

WowKeren - Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos membuat Aurel Hermansyah trauma. Maklum saja, Aurel pernah menyaksikan kemesraan KD dengan Raul saat ia dan sang adik, Azriel Hermansyah, masih sangat muda.

Dalam vlog "QnA w/ PIPI | SISI LAIN MASA LALU DI RUKO YANG BELUM KALIAN TAHU", Aurel mengungkap masa lalu kelam sang ibunda. Awalnya, ia ditanya alasan sangat mencintai sang ayah.

"Kenapa Aurel bisa sayang banget sama Pipi?" tanya netter. "Pipi itu orangnya jujur, aslinya sama, orangnya apa adanya. Yang aku suka orangnya selalu positif. Karena aku memang dari kecil itu paling dekat sama pipi. Apa-apa sama pipi, di rumah. Ya enggak tahu, dari kecil, namanya anak perempuan. Walaupun kita misalnya kadang suka berantem, pasti ujung-ujungnya baik lagi."

Begitu tahu soal perselingkuhan KD, Aurel mengungkap hal pertama yang ia lakukan. Rupanya ia bergegas mencari keberadaan Anang demi memberikan dukungan.


"Dari habis yang dulu pisah itu aku langsung yang, kayaknya aku orang pertama yang tahu dan langsung samperin Pipi ke studio," seru Aurel. "Aku enggak balik lagi (ke rumah Krisdayanti), udah sama Pipi. Karena pas dulu aku mikir 'Oh mungkin Pipi kerja. Kok Pipi enggak ada'."

Anang rupanya berniat merahasiakan perpisahan dirinya dan KD dari Aurel serta Azriel. Namun Anang akhirnya buka suara pada putri sulungnya itu.

"Suatu ketika aku datang ke studio, pipi masih enggak mau ngomong. Akhirnya Pipi (ngomong) 'Udah kak, kakak tidur di sini'," kata Aurel. "Akhirnya aku nginep. Keesokan harinya Pipi ngomong 'Udah enggak' (pisah dengan KD). Aku sayang banget sama Pipi."

Sejumlah netter lantas memberikan dukungan buat Aurel. Banyak yang mendoakan agar Aurel bisa jadi sosok yang lebih baik.

"Kakak Aurel kamu itu definisi wanita kuat dan juga lembut yang sesungguhnya. Kamu ikut berjuang and survive dengan ortu kamu walupun banyak fase dalam hidup kamu tp kmu anaknya kuat banget kak. Sekarang aku senang liat tumbuh kembang kamu. Makin jadi anak dewasa yg nan bijaksana. Good girl indeed! Maju terus kk, terus berkarya and jangan dengerin orang yg mau jatuhin kakak atau hate speech sm kaka. Terus aja buat karya. Jangan takut kak selagi dijalan yg benar," kata netter. "Sabar ya, jadikan masa lalu perceraian ortu sebagai motivasi supaya lebih baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait