Baekhyun Tegaskan SuperM Grup Permanen, Bakal Terus Beraktivitas di Masa Depan
Musik

Di acara 'SuperM the Beginning' yang ditayangkan SBS Jumat (25/10), Baekhyun mengatakan kalau SuperM bukanlah grup yang muncul sekali lalu lenyap dan akan terus beraktivitas

WowKeren - SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records dan mendebutkan boy grup yang diberi nama SuperM. Grup yang beranggotakan para member SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV ini merilis mini album pertama pada 4 Oktober lalu serta menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

Fans dapat melihat proses pembentukan serta persiapan debut SuperM lewat acara "SuperM the Beginning" yang ditayangkan SBS Jumat (25/10) kemarin. Di sini, Baekhyun mengatakan kalau SuperM bukanlah grup yang muncul sekali lalu lenyap.

"Aku tidak akan bergabung dengan grup ini kalau aku pikir itu hanya akan muncul sekali saja," kata penyanyi yang juga main vocalist EXO itu. "Aku rasa grup ini akan terus bersama untuk waktu yang lama. Aku senang mendengar bahwa kami akan menjadi grup permanen."


Baekhyun Tegaskan SuperM Grup Permanen, Bakal Terus Beraktivitas di Masa Depan

SBS

Di sisi lain, Kai mengungkapkan keinginannya untuk merambah pasar musik Amerika. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut begitu bersemangat saat mendengar SuperM akan menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

"Sepanjang waktu, saat aku melihat para penyanyi di industri musik Barat, aku mendapat banyak inspirasi dari mereka," kata Kai. "Dan sejujurnya, aku ingin merambah ke sana. Dan sekarang saat aku mendengar kami menargetkan pasar Amerika secara profesional, aku berpikir, 'Jadi bahkan sekarang pun aku ke sana? Aku akhirnya ke sana!'"

Sementara itu, SuperM berhasil meraih posisi nomor 1 di chart Billboard 200 lewat "SuperM - The First Mini Album" pada perilisan minggu pertamanya. Mini album tersebut terjual lebih dari 160 ribu hanya pada pekan pertama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait