Silet Awards 2019: Dinobatkan Jadi 'Ratu Halu Indonesia', Barbie Kumalasari Semringah Banget!
Instagram/ barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari bangga mendapat predikat sebagai 'Ratu Halu Indonesia' dalam acara 'Silet Award 2019' pada Jumat (25/10) kemarin. Bukan marah disebut halu, Kumalasari malah senang yang membuat netizen makin miris.

WowKeren - Berkat sensasi dan kontroversinya, Barbie Kumalasari mendapat predikat "Ratu Halu" dalam acara "Silet Award 2019" yang digelar pada Jumat (25/10) kemarin malam. Dengan bangga, Kumalasari mengenakan selempang dengan tulisan "Ratu Halu" saat tampil. Dalam kesempatan tersebut, ia mengenakan gaun warna hitam lengkap dengan sebuah mahkota yang menghiasi rambutnya.

Istri siri Galih Ginanjar ini mengungkap kemungkinan mendapat predikat tersebut karena banyak netizen yang menyebut halu. Bukan marah mendapat predikat halu, Kumalasari nampak tersenyum semringah.

"(Tulisan ini) dari Silet Award, Ratu Halu Indonesia," kata Kumalasari semringah memamerkan selempangnya pada awak media. "Karena mungkin apa yang aku omongin banyak netizen yang ngomong aku halu."

Kumalasari enggan ambil pusing saat disebut halu oleh netizen. Justru, ia bersyukur karena kebanjiran pekerjaan.


"Ya terserah mereka (netizen) aja," sambung Kumalasari. "Yang penting bersyukur aja, aku banyak job."

Melalui postingan dalam Instagram pada Sabtu (26/10), Kumalasari juga memajang foto dalam acara tersebut. Ia tampil cetar dengan gincu warna merah. Meski demikian, netizen lagi-lagi berkomentar sinis dengan kebanggaan Kumalasari yang dinobatkan sebagai "Ratu Halu Indonesia" itu.

Barbaie Kumalasari

Instagram

"Mau aja kamu disebut ratu halu sayang," tulis akun @nospa***. "Ratu halu sedunia," sambung akun @ra***. "Seriusss bangga dijuluki ratu haluu.." tambah akun @dedan***.

"Makin dihina makin sukses @barbiekumalasari," komentar akun @tika***. "Itu wig nya ganti dong yng mhal dikit, kusut bener," imbuh akun @ican***. "Itu jadi ratu haluuu yaaa? Terus seneng??" seru akun @nom***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel