Tae Yeon Buat Fans Makin Antusias Dengan Vokal Kuat Di Teaser MV Comeback 'Spark'
YouTube/SMTOWN
Musik

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli dan kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

WowKeren - Tae Yeon dikonfirmasi kembali menyapa penggemar lewat comeback solo. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Tak heran jika pihak agensi sedang sibuk merilis banyak konten comeback Tae Yeon, termasuk teaser MV. Tae Yeon kembali membuat fans antusias usai merilis teaser MV ke-2 untuk lagu utamanya yang bertajuk "Spark". Dalam teaser MV tersebut, Tae Yeon nampak sangat karismatik dengan dandanan serta konsep kuat.


Para penggemar dapat mendengar beberapa detik cuplikan suara kuat Tae Yeon saat menyanyikan "Spark". Genre "Spark" sepertinya dipengaruhi pop british yang sangat cocok untuk Tae Yeon karena memamerkan vokalnya yang kuat di bawah lampu merah neon. Tak hanya itu, penggemar juga dimanjakan dengan potongan koreografi "Spark" yang dipadu dengan konsep menakjubkan.

Sebelumnya, Tae Yeon juga telah merilis beberapa teaser untuk lagu lainnya. Klip tersebut antara lain "Gravity", "LOL", "Wine", "Do You Love Me", "Better Babe", "Love You Like Crazy", "City Love", "Find Me" dan "Here I Am".

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Album terbaru Tae Yeon ini kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

Ini akan menjadi comeback kedua Tae Yeon di tahun 2019. Sebelumnya, Tae Yeon merilis single comeback "Four Seasons" di pada bulan Maret lalu. Selain itu ia juga merilis "A Train to Chuncheon" untuk proyek "Monthly Yoon Jong Shin" dan "All About You" untuk OST "Hotel Del Luna".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait