Disebut Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Tubuh Super Kurus Bella Hadid Malah Bikin Fans Ngeri
Getty Images
Selebriti

Si cantik Bella Hadid menunjukkan figur tubuh kurusnya saat didapuk menjadi model sampul majalah Vogue Australia seperti dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Beberapa pekan lalu, Bella Hadid sukses jadi bahasan hangat lantaran dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Diketahui, adik Gigi Hadid itu disebut memiliki proporsi dan rasio wajah paling ideal, bahkan mendekati kesempurnaan menurut ahli bedah.

Menurut ahli bedah Dr Julian De Silva, kecantikan wajah Bella diukur berdasarkan hitungan ilmiah. Lewat hitungan ini, Bella disebut memiliki proporsi mata, hidung dan bibir yang mendekati konsep sempurna ala orang-orang Yunani Kuno, atau yang kerap disebut sebagai Golden Ratio of Beauty Phi.

Usai dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, Bella rupanya mendapatkan kesempatan untuk berpose sebagai model sampul majalah Vogue. Model yang baru saja merayakan ulang tahun ke-23 ini pun tak segan membagikan sejumlah hasil pemotretannya melalui media sosial Instagram miliknya.

Dalam sampul Vogue Australia ini, Bella tampak berpose mengenakan celana high waist dan atasan dari Louis Vuitton. Dengan gaya ini, Bella pun sukses memamerkan bentuk pinggangnya yang super ramping.


Sedangkan di foto-foto selanjutnya, Bella membagikan sneak peek tampilannya dengan nuansa hitam putih. Putri kedua Yolanda Hadid ini tampak mengenakan bikini yang dilapisi coat besar, topi koboi, serta sepatu boots. Gaya ini pun membuat figur tubuh ramping Bella terlihat amat jelas.

Photo-INFO

Namun meski terlihat super seksi, foto-foto Bella ini masih tak luput dari komentar negatif yang menyoroti bentuk tubuh kurusnya. Banyak yang menilai bahwa Bella terlalu kurus dan bahkan tulang-tulangnya tampak sangat menonjol.

"Bella terlalu kurus seperti menjalani diet yang tak sehat," komentar salah satu penggemar. "Bella terlihat bagus jika dilihat dari jauh. Tapi saat kau mendekatinya, dia seperti tulang," sambung lainnya. "Serius, sebenarnya apa yang dia makan dalam sehari?" sahut yang lain.

Sebenarnya, bahasan mengenai tubuh kurus Bella tentunya sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan penggemar. Akan tetapi, meski banyak mendapatkan komentar bernada body shaming, namun Bella sendiri justru menyangkal dan menyebut bahwa saat ini dia merasa sangat sehat dan cantik. Bahkan dalam gelaran Fashion Week beberapa bulan terakhir, Bella mengaku jika dirinya menjalani diet ketat supaya terlihat bagus saat berjalan di atas catwalk.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait