Ramalan Nyai Kidul Soal Raffi Ahmad Mulai Vakum Hingga Penyakit 'Kiriman'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Diakui Nyai Kidul, awalnya sakit Raffi Ahmad hanya berasal dari 'kiriman' orang yang tidak suka. Dari non medis, lama kelamaan penyakit itu bisa menjadi-jadi.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Bukan tanpa alasan, ia ingin beristirahat sejenak memulihkan kondisi kesehatannya.

Mengajak sang istri, Nagita Slavina, Raffi berkeliling dunia. Tidak hanya berdua, ia juga ditemani putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Keputusan Raffi mundur pun ikut disorot oleh paranormal viral Nyai Kidul. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (26/10), Nyai Kidul menjelaskan panjang soal kondiri Raffi.

"Iya sih memang bukan pamit dr dunia hiburan utk selamanya, karna seorang raffi ahmad itu gak mgkin bgt mau menyia2kan kesempatan yg ada di depan mata," ungkap Nyai Kidul. "Selama pekerjaan itu ada & menghasilkan uang udah pasti dia akan ambil & gak akan mengenal lelah, rasa nya syg kalo di lewatkan,pekerja keras banget poko nya mah."


Ramalan Nyai Kidul Tentang Raffi Ahmad
Instagram

Diakui Nyai Kidul, awalnya sakit Raffi hanya berasal dari "kiriman" orang yang tidak suka dengannya. Karir Raffi ingin dihancurkan.

"Skrg dia istirahat sebentar karna dia lagi sakit dan yg saya baca sakit nya raffi itu awal nya bukan asli sakit medis," lanjut Nyai Kidul. "Tp karna ada kiriman gaib dari orang yg ingin menghancurkan karir nya."

Menurut Nyai Kidul, kiriman itu sudah cukup lama. Namun Raffi tidak sadar. Penyakit Raffi pun diduga mirip dengan mendiang Olga Syahputra.

"Itu kiriman nya udh lama sbnrnya, tp gak sadar dan gak di rasa,lama2 jd penyakit medis," terang Nyai Kidul. "Gak jauh beda dengan sahabatnya dulu alm yg udh gak ada,awalnya sakit non medis tp lama2 jd medis."

"Sebenarnya ada bbrp artis juga yg saat ini lagi kena teror guna2 dari orang yg gak bertggung jawab," tambah Nyai Kidul. "Termasuk artis dgdut bahkan pengacara pun ada,,utk kasus raffi kalo gak cepet2 di obatin dari skrg bs2 bahaya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait