Pamer Lagi Foto Mesra Bareng KD Untuk Tepis Isu Selingkuh, Raul Lemos Malah Diledek Gampang Baper
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul Lemos membagikan sejumah foto bersama Krisdayanti seolah menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. Sayangnya, netizen malah memberi reaksi sinis.

WowKeren - Belakangan ini isu keretakan rumah tangga Krisdayanti dengan Raul Lemos berhembus kencang. Hal itu berawal dari postingan Raul soal tukang selingkuh. Meski demikian, penyanyi cantik yang akrab disapa KD itu sudah memberi klarifikasi bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Waalaikumsalam, malam juga maaf baru bales. Wah.. jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata KD saat dihubungi wartawan pada Kamis (24/10). "Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho."

Seolah menegaskan rumah tangganya dalam keadaan adem ayem selalu langgeng, baik KD maupun Raul langsung mengumbar kemesraan dalam postingan Instagram masing-masing. Namun nampaknya masih banyak netizen yang berkomentar sinis pada KD dan Raul.

Untuk "membungkam" netizen yang selalu baper alias terbawa perasaan pada rumah tangganya, Raul memberi pesan menohok kepada mereka melalui postingan Instagram pada Sabtu (26/10). " Lu lu yg pada baper ke laut deh nyelam," tulisnya di keterangan foto.


Dalam postingannya, Raul memamerkan sejumlah foto bersama Krisdayanti. Di kesempatan itu, Raul tampil gagah mengenakan atasan bermotif batik yang dipadukan dengan bawahan warna hitam. Sementara itu, seperti biasanya, KD tampil cetar memakai kebaya warna silver dengan aksen seperti pita besar warna oranye dan pink.

KD Raul

Instagram

Postingan Raul langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mendoakan rumah tangga KD dengan Raul tetap langgeng hingga akhir hayat. Sementara itu, netter lain malah meledek Raul yang baper.

"Kelaut nyelam lucu juga pak rahul...resiko beristrikan Diva top tanah air...langeng selalu GBU," tulis akun @happy***. "Yg baper apalg akun2 gosip bang pd up gbr yg di upload bang kena prank deh mrka .biarkan anjing menggonggong di akun2 gosip bang," sambung akun @ocha***. "Semoga Samawa selalu om Raul dan mimi KD til jannahNya...( mantaaap om captionnyaa)," tambah akun @rahma***.

"Lah kalo caption nya kaya gtu kayanya bapak dah yg baperrr scra bapak jadi kaya ngegas gtu," komentar akun @ra***. "Bukan baper om mukin gara2 om buat stts pengalam sndr lho," sahut akun @arie***. "Sawama selalu hingga akhir hayat bang Raul amin yra," kata akun @zairan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait