Tata Janeeta Pamer Pose Manja di Atas Ranjang, Vicky Prasetyo Langsung Tulis Gombalan
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta memajang foto berada di atas kasurnya dalam postingan Instagram. Dari sekian banyak komentar dari netizen, ada Vicky Prasetyo yang tak ketinggalan memberi tanggapan.

WowKeren - Tata Janeeta tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk memamerkan sederet kegiatannya. Janda dari Mehdi Zati ini juga terbilang tak pelit membagikan selfie maupun foto pemotretan yang membuat fans makin cinta.

Kali ini Tata memamerkan salah satu foto menarik dalam postingan Instagram pada Sabtu (26/10). Dalam foto tersebut, Tata berada di atas ranjangnya sedang berpose manja. Mantan personel grup Dewi Dewi itu terlihat cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai di bagian samping.

Di kesempatan tersebut, Tata nampak elegan mengenakan dress cantik warna cream bermotif polkadot. Dengan riasan sederhana, Tata berpose melirik ke arah samping. "Karna semua wanita pasti punya daster di lemari nya , ayo ngaku.. hehehhee," tulis Tata di keterangan fotonya.


Dari sekian banyak komentar, ternyata Vicky Prasetyo tak ketinggalan ikut memberikan tanggapan tentang postingan Tata. Mantan suami Angel Lelga itu blak-blakan memuji kecantikan Tata. "Bunga yg di belakang saja layu ...minder sama kecantikan kamu @tatajaneetaofficial," tulis Vicky.

Tata Janeeta Digoda Vicky Prasetyo

Instagram

Sontak, reaksi Vicky mengundang netter lain untuk memberikan pendapatnya. Tak sedikit netter malah menggoda Vicky yang "modus" pada Tata.

"@vickyprasetyo777 semoga berjodo yaa," tulis akun @ganank***. "@vickyprasetyo777 wkwkwkk bisa aja banggg," sambung akun @diana***. "@vickyprasetyo777 Lgi ngemodusin th @tatajaneetaofficial," sahut akun @reniti***. "@vickyprasetyo777 ngarep bang? Wkwkwk," seru akun @arief***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait