Stormi Cosplay Jadi Kylie Jenner di Momen Halloween, Dijamin Bikin Gemas Maksimal
Selebriti

Si kecil Stormi berdandan persis dengan sang ibu kala menghadiri acara Met Gala 2019 beberapa bulan lalu. Serupa dengan Kylie, Stormi juga mengenakan gaun berbulu dan wig berwarna lavender.

WowKeren - Perayaan Halloween tentunya menjadi salah satu momen yang paling dinantikan setiap tahunnya bagi para selebriti Hollywood, tak terkecuali Kylie Jenner. Tahun ini, Kylie tentunya menyambut momen tersebut dengan sangat antusias, lantaran ia kembali merayakannya dengan putri kecilnya, Stormi Webster.

Tahun ini, Kylie tampaknya begitu totalitas mendandani si kecil Stormi guna merayakan momen Halloween untuk kedua kalinya. Pasalnya, bayi cantik tersebut berdandan persis dengan sang ibu saat menghadiri acara Met Gala 2019 beberapa bulan lalu.

Serupa dengan Kylie, Stormi juga mengenakan gaun berbulu berwarna lavender, ditambah dengan wig berwarna senada. Kala melenggang di Met Gala, tampilan Kylie sendiri terinspirasi dari film "Ella Enchanted", tepatnya pada karakter Drizella, kakak tiri Cinderella.

"My baby!!!!!!!!" tulis Kylie melengkapi sejumlah foto Stormi yang dibagikannya. Tak butuh waktu lama, para pengikut akun Instagram Kylie pun langsung membanjiri kolom komentar dan mengaku merasa sangat gemas melihat Stormi. Bahkan beberapa selebriti pun tak tahan untuk mengungkapkan rasa gemas mereka.


Ini tentunya menjadi kali kedua Stormi merayakan Halloween. Tahun lalu, Kylie dan sang putri kompak berdandan ala kupu-kupu lantaran terinspirasi dari lagu sang kekasih, Travis Scott (II) yang bertajuk "Butterfly Effect".

Di momen Halloween tahun lalu, Kylie dan Stormi bertransformasi menjadi kupu-kupu cantik dengan sayap raksasa berwarna pink. Kylie sendiri mengenakan lingerie body suit berbahan latex dengan warna senada. Wanita berusia 22 tahun tersebut tampil super seksi dengan kostum serupa bikini yang mencetak bentuk tubuhnya dengan jelas.

Sedangkan Stormi memakai baby suit dan sayap kupu-kupu berukuran mini. Bayi lucu tersebut terlihat semakin menggemaskan saat rambutnya diikat dengan jepit kupu-kupu yang serasi dengan kostumnya.

Kylie sendiri memang selalu menyambut perayaan Halloween dengan antusias tiap tahunnya. Adik Kendall Jenner tersebut juga kerap kali menghias sudut rumahnya dengan berbagai dekorasi ala Halloween. Mulai dari lampion, hingga buket bunga besar berbentuk jack o lantern.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait