Teluk Kiluan Yang Terkenal Dengan Lumba-lumbanya
Travel

Selain 10 wisata dalam program 'Bali Baru', Indonesia juga memiliki banyak tempat wisata tersembunyi yang memiliki pemandangan luar biasa yang masih jarang diketahui publik.

WowKeren - Jika kalian sedang mencari tempat wisata di Lampung, cobalah untuk mampir di Teluk Kiluan ini. Teluk ini memiliki reputasi sebagai tujuan observasi lumba-lumba di alam lepas telah menyebar dari mulut ke mulut di kalangan turis mancanegara. Kiluan pun kini menjadi salah satu tujuan wisata populer di kalangan backpacker.

Keberadaan objek wisata dengan rute yang cukup ekstrim ini pun mengundang rasa penasaran para pemburu eksotisme alam yang mencari pengalaman wisata yang berbeda. Salah satu hal yang menarik dari pariwisata di Teluk Kiluan adalah peran serta masyarakat setempat yang amat dominan. Sebagian besar warga setempat menyediakan rumahnya sebagai homestay bagi para wisatawan yang datang ke Kiluan.

Selain itu, intip juga yuk beberapa wisata unik bekas galian tambang Indonesia di sini. Intip juga tempat wisata yang jadi ikon kota di sini.(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait