Visual BLACKPINK di Event Terbaru Jadi Sorotan, Netizen Kagumi Pinggang Kecil Jennie Cs
Selebriti

Para personel BLACKPINK tampil di sebuah acara di Paradise City, Incheon di mana penampilan mereka menjadi topik pembicaraan netizen di situs komunitas online Theqoo.

WowKeren - Selain disibukkan dengan aktivitas individu, BLACKPINK (Black Pink) juga masih menjalani kegiatan grup. Sabtu (26/10) lalu, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut tampil di sebuah acara di Paradise City, Incheon.

Pada kesempatan tersebut, para personel BLACKPINK tampil cantik seperti biasa. Jennie hadir dengan penampilan baru di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut memotong rambutnya hingga sepanjang bahu serta mengenakan crop top dan celana pendek.

Tak jauh berbeda dengan Jennie, Lisa juga memakai crop top lengan panjang berwarna hitam dan putih yang dipadukan dengan celana pendek. Rose yang masih setia mengusung rambut pirang panjang hari itu tampak cantik berbalut crop top dan rok mini.

Di sisi lain, Jisoo tak kalah mengagumkan di mana member tertua BLACKPINK itu mengenakan atasan lengan pendek berwarna putih dan celana pendek. Penampilan para personel BLACKPINK ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo.


Visual BLACKPINK di Event Terbaru Jadi Sorotan, Netizen Kagumi Pinggang Kecil Jennie Cs

Theqoo

"Pinggang mereka benar-benar...terlalu kecil!" komentar netizen. "Jennie kelihatan menggemaskan dengan rambut pendeknya," kata netizen lainnya. "Aku tahu idol-idol cewek memang kurus, tapi para member BLACKPINK nggak hanya kurus tapi proporsi tubuh mereka juga luar biasa," ujar yang lain.

"BLACKPINK benar-benar nggak punya member yang merusak visual," kata netizen. "Para member semuanya cantik. Rose kelihatan seperti boneka," komentar yang lain. "Melihat proporsi tubuh mereka, mereka bisa pakai kostum apa pun," tambah lainnya.

"Sejujurnya, orang-orang membenci BLACKPINK hanya karena mereka dari YG. Mereka cantik, berbakat, dan proporsi tubuh mereka sempurna. YG tidak ingin mereka sering-sering comeback dan mereka nggak banyak promosi di Korea, jadi aku kasihan pada mereka," ujar netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru