Diana Prince Bakal Hadapi Banyak Musuh di 'Wonder Woman 1984'
Warner Bros. Pictures
Film

Sutradara Patty Jenkins baru saja memberikan konfirmasi bahwa karakter penjahat DC Comics, Maxwell Lord, bakal dimunculkan dalam sekuel 'Wonder Woman' ini.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari sekuel "Wonder Woman", yakni "Wonder Woman 1984". Sutradara Patty Jenkins baru saja memberikan petunjuk bahwa sang karakter utama, Diana Prince (Gal Gadot), bakal menghadapi banyak musuh sekaligus di sekuel ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Patty melalui akun Twitter miliknya. Dalam unggahan ini, sutradara kondang tersebut membagikan foto karakter penjahat DC Comics, Maxwell Lord. Tentunya ini menjadi indikasi bahwa sang villain juga akan dimunculkan di "Wonder Woman 1984" nanti.

Aktor Pedro Pascal diduga kuat bakal memerankan karakter Maxwell Lord nantinya. Diketahui, selama ini peran Pascal memang masih sangat dirahasiakan. Dengan ini, maka ia akan bergabung dengan Kristen Wiig, yang sebelumnya dikonfirmasi memerankan karakter villain Cheetah.

Photo-INFO

Twitter/ Patty Jenkins

Dalam versi komik, Maxwell Lord adalah pengusaha kaya yang memiliki kekuasaan besar. Karakter ini memulai debutnya sebagai teman dan sekutu dari Justice League. Namun, Lord nantinya akan terungkap sebagai dalang penjahat, dan memiliki kekuatan telepati yang mampu mengontrol pikiran siapapun.


Di sisi lain, kabar ini muncul setelah Warner Bros. Pictures mengumumkan bahwa "Wonder Woman 1984" akan menjadi bagian penutup dalam acara di Comic Con Experience tahun ini, yang lebih dikenal sebagai CCXP, di Sao Paulo, Brazil pada 8 Desember mendatang.

Presentasi dalam acara ini nantinya akan menampilkan Gal Gadot selaku pemeran utama dan sutradara Patty Jenkins. Dan dalam kesempatan tersebut, Patty Jenkins berjanji akan membagikan trailer pertama untuk sekuel petualangan si superhero asal Amazon ini.

Terlepas dari hal tersebut, proses pengambilan gambar "Wonder Woman 1984" sendiri telah dirampungkan sejak akhir tahun 2018 lalu. Proses syuting sekuel "Wonder Woman ini" dilakukan di sejumlah lokasi seperti Washington D.C., Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

"Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya.

"Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel