Tak Cuma Cantik Dilihat dari Depan, Sisi Wajah Yeji ITZY Dijamin Bikin Terpana
Selebriti

Tak cuma musik, visual para personel ITZY juga kerap menjadi pembicaraan. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini membahas kecantikan Yeji.

WowKeren - JYP Entertainment sukses mendebutkan girl grup baru yang diberi nama ITZY awal tahun ini. Lagu debut mereka, "DALLA DALLA" berhasil meraih posisi yang sangat memuaskan di chart musik digital yang menunjukkan betapa besarnya popularitas ITZY sebagai grup rookie.

Tak cuma musik, visual para personel ITZY juga kerap menjadi pembicaraan. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini membahas kecantikan salah satu member ITZY, Yeji.

Postingan tersebut memuat foto-foto Yeji yang diambil dari angle samping sehingga menunjukkan sisi wajahnya. Lewat foto-foto tersebut, netizen yang mempublikasikan postingan ingin menegaskan bahwa Yeji punya sisi wajah yang mengagumkan.

Tak Cuma Cantik Dilihat dari Depan, Sisi Wajah Yeji ITZY Dijamin Bikin Terpana

Pann


Tak cuma cantik saat dilihat dari depan, Yeji rupanya juga membuat orang yang melihat sisi wajahnya ikut terpana. Setuju dengan isi postingan, para netizen yang lain pun ikut memberikan pujian untuk idol kelahiran 2000 itu.

"Yeji benar-benar charming gila," komentar netizen. "Yeji punya berbagai macam aura, jadi aku suka dia. Dia juga bisa tampil imut," kata netizen lainnya. "Bentuk wajahnya benar-benar cantik. Aku tajin itulah kenapa dia selalu menguncir rambutnya," ujar yang lain.

"Aku tinggal di distrik yang sama dengan Yeji dan dia benar-benar sangat baik. Distrik kami sangat kecil jadi kami kenal dengan satu sama lain dan nggak ada seorang pun yang bilang kalau dia nggak baik hati. Serius, semua orang berkomentar betapa baiknya dia," kata netizen.

Sementara itu, ITZY akan menggelar "ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR 'ITZY? ITZY!'" di berbagai negara. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bakal menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran showcase di Jakarta pada 2 November 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru