Angela Gilsha Ditonjok Hingga Dijambak Massa, Disindir Karma Protes Bayi Nangis di Pesawat
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Sebelumnya, Angela Gilsha menunjukkan wajahnya yang memar akibat terkena pukulan para fans fanatik. Namun kejadian yang dialami Angela tersebut justru tak membuat netizen merasa simpati.

WowKeren - Angela Gilsha belum lama ini mengalami hal kurang menyenangkan saat hadir di sebuah karnaval di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Pasalnya aktris berusia 25 tahun tersebut menjadi sasaran para fans yang ingin berfoto dengannya.

Saat acara selesai dan hendak kembali ke hotel, Angela dikerumuni banyak fans sehingga tak luput dari pukulan massa meski sudah dikawal oleh bodyguard. Bahkan rambut mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut sempat dijambak. Hal ini membuat Angela mengalami memar-memar di wajahnya dan merasa ketakutan.

"Setelah show dan abis ketonjok & kejambak. Kenapa kalian brutal sekali? aku takut.." bunyi tulisan Angela di Instagram Story pada Minggu (27/10). Kendati begitu, Angela ternyata mau memaafkan para fans yang memukulnya dan memaklumi kejadian tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, kejadian yang dialami oleh Angela tersebut rupanya tak membuat para netter merasa bersimpati. Mereka justru mengaitkan kembali sikap Angela saat sempat memprotes bayi yang menangis di pesawat beberapa waktu lalu, hingga menyebutnya terkena karma.

"Ini yg bilang bayi nangis ya ? wkwkkw kena karmanya juga," komentar akun @amo****lia. "Wkwkwkw kenapa kalian brutal ? Apa kabar dengan mulutmu yg lebih brutal bahas soal bayi nangis," tambah akun @anni****fa05. "Mungkin yg jambak emak2, doi kan gak suka bayi," sahut akun @eviy****rani.

"Karma gara2 yg bayi nangis di pesawat kali jadi org2 gendeuk ma dia.. makanya ati2 mba e sama warga +62 mah.." ujar akun @er****te. "Kenapa cuma di tonjok dan di jambak sih. Sekalian di injak2 aja biar gak nangung," imbuh akun @mo****ko. "Cocok lah orang kaya gitu di perlakukan seperti itu hehe," seru akun @ber*****vla.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait