Tae Yeon Bahas Soal Lirik Dan Lagu Favorit Dalam Album 'Purpose' Jelang Comeback
Musik
Comeback Tae Yeon

Jelang comebacknya, Tae Yeon menyapa penggemar dan berbagi detail serta memperkenalkan tentang albumnya dalam video wawancara spesial berjudul 'Spark'.

WowKeren - Comeback solo Tae Yeon memang hanya menunggu beberapa jam lagi. Leader dari Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Jelang comebacknya, Tae Yeon menyapa penggemar dan berbagi detail tentang albumnya dalam video wawancara "Spark" spesial yang menyenangkan. Dalam video yang diposting di channel YouTube SMTOWN itu, Tae Yeon menjawab pertanyaan yang ditulis di belakang simbol api untuk mencocokkan dengan lagu utamanya, "Spark".


Dalam video itu, Tae Yeon pertama kali memperkenalkan tentang albumnya. Penyanyi kelahiran 1989 itu menjelaskan bahwa "Spark" adalah album yang menampilkan lagu-lagu tentang topik seperti harapan dan dirinya sendiri dalam berbagai gaya.

Mengenai lagu utamanya, Tae Yeon membahas bagaimana liriknya berhasil mengekspresikan proses percikan kecil menjadi api besar. Tae Yeon juga menjelaskan bahwa itu adalah lagu yang penuh gairah dan provokatif yang memberinya keberanian.

Untuk menjawab soal lagu favoritnya di album "Purpose", Tae Yeon menjawab dengan lantang bahwa "Gravity" adalah favorit yang telah dia ungkapkan sebelumnya di konser. Tae Yeon menyebutkan bahwa liriknya benar-benar menyentuh, selain itu "Gravity" adalah lagu yang dia hargai hingga kini.

Mengenai lirik favoritnya, Tae Yeon memilih lirik dari lagu dari "Find Me". Menurutnya, lirik yang berbunyi "Falling doesn’t mean anything to me anymore" dapat diartikan dengan banyak cara. Selain menjawab pertanyaan, Tae Yeon juga berbagi dibalik cerita tentang proses pembuatan album.

"Sebenarnya, aku mempersiapkan album ini dengan sangat pelan, jadi tidak ada cerita yang mengejutkan. Tetapi melalui proses persiapan yang panjang, aku mengembangkan banyak kasih sayang untuk album ini, dan merasa ini lebih 'aku'," ungkap Tae Yeon.

"Aku biasanya tipe yang berbagi dan menjelaskan berbagai hal kepada penggemar. Tetapi kali ini, aku mengunggah foto diriku melakukan pilates dengan emoji api, dan itu menjadi sedikit spoiler," sahut Tae Yeon.

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Album terbaru Tae Yeon ini kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts