'No Time To Die' Resmi Rampungkan Proses Syuting dan Bagikan Sinopsis
Instagram/007
Film

Rampungnya proses syuting ini menyusul berita sebelumnya yang menyebut kalau 'No Time To Die' akan memiliki tiga adegan ending alternatif untuk mencegah kebocoran cerita.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari seri anyar "Bond", "No Time to Die". Setelah melakukan proses pengambilan gambar selama enam bulan, MGM dan Sony secara resmi mengumumkan bahwa film "No Time To Die" telah merampungkan proses syuting pada Sabtu (26/10).

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru di akun media sosial resmi James Bond, @007. Dalam foto yang dibagikan, tampak sang pemeran utama Daniel Craig merangkul sutradara Cary Joji Fukunaga sembari memegang clap board. Sedangkan dalam foto selanjutnya, tampak jelas para kru film berpose bersama di lokasi syuting Pinewood Studios, Atlanta.

Rampungnya proses syuting ini menyusul berita sebelumnya yang menyebut kalau "No Time To Die" akan memiliki tiga alternatif untuk akhir ceritanya. Hal ini rupanya dilakukan untuk menghindari adanya kebocoran cerita. Bahkan Daniel Craig selaku pemeran utama dalam film ini justru dilaporkan tidak tahu apapun soal akhir cerita seri ke-25 "Bond" ini.


Sementara itu, berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Di sisi lain, film ini digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. "No Time To Die" kini tengah berada dalam tahap produksi dan diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu.

"No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait