Bak Model Profesional, Intip 12 Potret Zara Hingga Angga Yunanda di Jakarta Fashion Week 2020
Selebriti

Berprofesi sebagai musisi hingga aktor, selebriti Tanah Air ini tetap memukau saat didapuk sebagai model dalam acara Jakarta Fashion Week 2020. Mereka pun menampilkan kostum yang menarik. Penasaran?

WowKeren - Sukses selama 11 tahun terakhir, acara Jakarta Fashion Week kembali digelar di Senayan City, Jakarta mulai 22 hingga 28 Oktober 2019. Jakarta Fashion Week 2020 menyuguhkan sekitar 76 show dari 250 label dan desainer dalam negeri serta internasional.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fashion Week 2020 juga diramaikan oleh para selebriti Tanah Air. Mereka ditunjuk untuk menjadi model runway oleh para desainer ternama. Para artis yang ambil alih dalam hal ini pun tak melulu dari kalangan model profesional.


Beberapa musisi hingga aktor tak ragu untuk ikut andil sebagai model runway Jakarta Fashion Week 2020. Di antaranya adalah Reza Rahadian, Adhisty Zara eks JKT48, Angga Aldi Yunanda, Nindy, hingga Ussy Sulistiawaty.

Berbagai tema menarik pun ditampilkan oleh para selebriti dalam Jakarta Fashion Week 2020. Ada yang tampil dengan tema film "Maleficent: Mistress Of Evil" hingga tampil cantik hanya dalam balutan kain. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk langsung saja intip selengkapnya di bawah ini.

(wk/nur2)

1. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis yang ditunjuk sebagai model di Jakarta Fashion Week 2020. Ia dipercaya oleh desainer lokal, Diniira, untuk memperagakan salah satu koleksi terbarunya.

2. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw
Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw tak ketinggalan diminta andil dalam acara ini. Musisi berdarah Sunda itu tampil nyentrik saat memperagakan busana hasil kolaborasi UBS Gold dan Caren Delano.

3. Sheryl Sheinafia


Sheryl Sheinafia
Instagram/miktambayong

Disney Indonesia ikut memeriahkan Jakarta Fashion Week 2020 dengan menampilkan koleksi bertema "Maleficent: Mistress Of Evil". Disney menggandeng desainer Albert Yanuar, Andreas Odang dan Imelda Kartini. Adalah Sheryl Sheinafia yang didapuk untuk memperagakan busana Maleficient.

4. Beby Tsabina


Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina

Disney Indonesia juga menggandeng Beby Tsabina dalam show bertema "Maleficent: Mistress Of Evil". Artis cantik ini didapuk untuk menjadi Putri Aurora yang cantik. Ia pun memakai gaun cantik bernuansa bunga-bunga dan alam khas Aurora.

5. Adhisty Zara


Adhisty Zara
Instagram/lukmangram

Adhisty Zara tampil cantik dalam balutan kostum karya Oscar Lawalata. Mengangkat tema "Aku dan Kain", Oscar membuat koleksi-koleksinya dari kain kebanggaan Nusantara.

6. Alika


Alika
Instagram/hasanudinichwan

Alika juga ditunjuk oleh Oscar Lawalata untuk menjadi model show yang diberi judul "I Am Indonesian The Future: Aku dan Kain". Ta tampil cantik dalam balutan kostum yang dibuat dari salah satu kain khas Nusantara.

7. Nindy


Nindy
Instagram/nindyparasadyharsono

Nindy yang kerap tampil fashionable dalam berbagai kesempatan ikut ditunjuk sebagai model Jakarta Fashion Week 2020. Penyanyi cantik ini dipercaya untuk memperagakan salah satu hasil kolaborasi UBS Gold dan Caren Delano.

8. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong
Instagram/imeldakartini

Mikha Tambayong memerankan sosok cantik nan berwibawa, Ratu Ingrith, dalam show bertema "Maleficent: Mistress Of Evil" yang diusung oleh Disney Indonesia. Ia tampil cantik dalam balutan gaun indah yang semakin memancarkan pesonanya sebagai ratu yang tegas.

9. Gading Marten


Gading Marten
Instagram/gadiiing

Merek makanan cepat saji, KFC juga tak mau ketinggalan dalam ajang fashion ini. KFC meluncurkan koleksi street wear di Jakarta Fashion Week 2020. Pihaknya menggandeng Gading Marten untuk menjadi ikon KFC, Kolonel Sanders. Ia pun ditemani sang putri, Gempita saat show.

10. Rayi Putra


Rayi Putra
Instagram/dewimag

Rayi Putra ikut memperagakan koleksi Oscar Lawalata. Personel RAN itu tampil cool saat memamerkan busana yang dikenakannya.

11. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/dewimag

Reza Rahadian juga ikut andil dalam Jakarta Fashion Week 2020. Ia didapuk oleh Oscar lawalata untuk memperagakan salah satu koleksi terbarunya yang terbuat dari kain khas Nusantara.

12. Angga Aldi Yunanda


Angga Aldi Yunanda
Instagram/dewimag

Bintang muda yang tengah bersinar, Angga Aldi Yunanda ikut unjuk kebolehan di runway Jakarta Fashion Week 2020. Angga tampil gagah dalam balutan koleksi terbaru Oscar Lawalata. Banyak pujian yang diterima Angga usai ikut serta dalam acara ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru