Cut Meyriska 'Bumil Cantik' Nyemil Es Krim, Gaya 'Baby Moon' Mesra Bareng Roger Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Cut Meyriska tampak asyik menikmati keindahan pantai di Bali sembari bermain air. Disisi lain, teman membocorkan kalau nafsu makan istri Roger Danuarta itu kian nambah bak wanita yang sedang hamil.

WowKeren - Cut Meyriska gencar dikabarkan sedang hamil muda. Dugaan itu muncul lantaran bagian perut artis yang akrab disapa Chika itu tampak lebih berisi.

Seolah menguatkan dugaan itu, sikap Chika ketika berada di Bali tak kalah mengundang sorotan. Baru-baru ini, seorang teman membeberkan perilaku Chika ketika sedang berlibur.

Tak dipungkiri nafsu makan Chika tampak bertambah. Ia terlihat cantik nan imut ketika direkam sedang nyemil es krim. "Lanjut es krim," goda sang sahabat.

Disela jalan-jalan, Chika juga tampak mesra dirangkul Roger. Sahabat yang merekam sesi foto itu sempat pula ngezoom ke arah perut hingga kian menguatkan dugaan hamil.

Dugaan Cut Meyriska Hamil

Sumber: InstaStory

Faktor lain yang menandakan Chika sedang "isi" juga terlihat saat dirinya terlihat lebih kalem. Biasanya Chika dan Roger tampak lengket ketika berenang bersama. Namun kali ini, Chika tak menemani Roger yang berenang di pantai.

Dengan hati-hati, Chika berjalan menyusuri pantai. Ia mengaku sedang tak enak badan sehingga tak bisa menemani Roger berenang.

Cut Meyriska

Sumber: InstaStory


"Lagi sakit, nemenin aja," kata Chika. Ia lantas menikmati bermain air pantai meski tampak lebih berhati-hati. Ia juga sempat menyorot bagian perut yang terlihat buncit hingga kian menguatkan dugaan kehamilan.

Disisi lain, Chika juga mempromosikan khasiat produk berbahan buah Zuriat Madinah. Buah tersebut mengandung manfaat untuk meningkatkan kesuburan kesuburan wanita dan kesuburan pria.

"Doain ya promil ku ikhtiar ku dijabah 😊😊 Dan aku juga merasakn kok badan lebih enak tau donk aktifitas ku bnyk dan aku juga g mau nunda buat momongan 😊 selain haid aku jd lancar juga," kata Chika.

September lalu, kabar Chika hamil muda juga sempat berhembus kencang. Namun saat itu, Chika sekedar mengamini ketika ditanya kehamilannya.

"Aamiiin, doain aja. Eggak tau sih, enggak ngecek-ngecek juga. Tapi yaa doain aja lah," kata Chika. "Aku nggak ada program sih, semua dijalani dengan alami."

Soal penyebab dirinya masuk rumah sakit, Chika membocorkan kalau hal itu karena penyakit lambungnya. "Satu kecapekan, dua karena memang aku ada sakit di lambung kan. Asam lambungnya tinggi," tutur Chika.

Sementara itu, Roger juga menegaskan kalau ia tak menunda soal momongan. Ia agaknya sudah siap jika Chika benar-benar hamil.

"Yang pasti kita nggak ada menunda-menunda yah. Namanya anak itu kan rizki dari Allah ya," tutur Roger. "Allah kasihnya berapapun, kami akan menerima dengan senang hati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait