Anang Hermansyah Kini Larang Ashanty Liburan Bareng Geng Olla Ramlan cs, Kenapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sebelumnya, Ashanty sempat berlibur dengan geng Olla Ramlan cs tanpa ditemani suami-suami mereka. Usai liburan tersebut, Anang Hermansyah tak akan lagi mengizinkan. Kenapa?

WowKeren - Belum lama ini, Ashanty terlihat berlibur ke Eropa bersama geng sahabat-sahabat artisnya. Kepergian Ashanty itu merupakan kali pertama tanpa didampingi sang suami, Anang Hermansyah. Namun sebagai gantinya, Aurel Hermansyah ikut serta menemani sang bunda.

Dikenal posesif dan pencemburu, Anang mengaku mengizinkan sang istri berlibur bareng Olla Ramlan, Nindy, Ririn Ekawati, dan beberapa rekan mereka yang lain karena Aurel ikut serta. Hal itu diungkapkan Anang saat menjadi bintang tamu vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru-baru ini. Dalam momen tersebut, Anang mengaku tak bisa lama-lama jauh dari Ashanty.

"Ada anaknya ikut kan. Enggak ada Aurel, enggak mungkin gue ijinin," ujar Anang. "Mau nyampe cium kaki gue, enggak akan gue ijinin."

Selama 7 tahun berumah tangga, Anang dan Ashanty memang baru pertama kali terpisah jarak selama satu minggu. Anang ternyata merasakan kesepian yang teramat tanpa kehadiran sang istri di rumah. Bahkan, keberadaan sang putri Arsy tak mampu menghilangkan kesepiannya itu.

"Enggak enak. Aku enggak enak, sumpah. Di rumah tidur sendiri, buset kayak begini rasanya," ungkap Anang. "Meskipun kadang-kadang sama Arsy, Arsy udah tidur duluan. Udah habis itu, buset ngapain ini gue bilang."


Oleh sebab itu, Anang pun memohon agar Ashanty tak meninggalkannya lagi. "Memang aku orangnya akan cari kesibukan, tapi pada saat dia enggak ada itu rasanya ampun, enggak enak loh. 'Please kamu jangan pergi model gini lagi,'" sambungnya.

Di sisi lain, Ashanty pun merasakan kehampaan yang sama saat sang suami tak berada di sisinya. Namun, Ashanty menikmati "me time" tersebut dan menegaskan tak berniat untuk cari perhatian laki-laki lain.

"Jujur ya, aku berpikir 'pengin punya me time'. Pas aku udah pergi, karena mungkin enggak terbiasa ya, itu berasa ada yang beda," kata Ashanty. "Kayak enggak pernah pergi enggak ada suami trus enggak ada itu kayak ada yang beda."

"Trus aku baru menyadari bahwa 'oh' ternyata tuh emang beneran enggak ada niatan aneh-aneh. Ternyata pergi ama temen emang seru aja," lanjut Ashanty. "Tapi untuk berpikiran pengin nge-date sama cowok mumpung enggak ada suami tuh enggak ada sedikit pun terlintas di benak aku."

Meski begitu, Anang tetap pada keputusannya yakni tidak akan mengizinkan Ashanty pergi dalam kurun waktu cukup lama tanpa dampingannya. "Aku enggak akan izinkan lagi. Tolong temen-temennya Ashanty istri saya, dia minta izin lagi, no way! Gue pasti ikut. Gue enggak enak," tutup Anang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait