Yubin dan Sunmi Reuni, Tak Lupa Pamer Foto 'Ciuman'
Selebriti

Baik Yubin maupun Sunmi tak ragu-ragu untuk berpose akrab di foto terbaru dengan saling mendekatkan wajah. Bahkan di salah satu foto, Sunmi tampak mengerucutkan bibirnya.

WowKeren - Meski Wonder Girls kini sudah bubar, namun para personelnya masih berhubungan baik dengan satu sama lain, termasuk Yubin dan Sunmi. Hal tersebut ditunjukkan keduanya lewat pertemuan dua penyanyi cantik itu baru-baru ini.

Pada Sabtu (26/10), Yubin mengunggah postingan baru di akun Instagram @iluvyub miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya bersama Sunmi saat mereka bertemu di sebuah acara.

Dalam foto-foto tersebut, baik Yubin maupun Sunmi tak ragu-ragu untuk berpose akrab dengan saling mendekatkan wajah. Bahkan di salah satu foto, Sunmi tampak mengerucutkan bibirnya dan berpose seolah hendak mencium Yubin.


"Yu & Mi," tulis Yubin di caption postingannya, yang merupakan inisial namanya dan Sunmi yang juga dapat diartikan "you and me". Foto-foto unggahan idol yang memulai karirnya pada 2007 ini pun menjadi pembicaraan serta menuai komentar dari para netizen.

"Senang sekali melihatnya," komentar netizen. "Wonder Girls telah melalui begitu banyak naik dan turun. Senang melihat para membernya masih dekat seperti ini," kata netizen lainnya. "WonKaSo, 2NE1, 4Minute, BEG, f(x)... Mengingat masa-masa itu membuatku lebih kangen lagi pada Sulli..." ujar yang lain.

"Wonder Girls... Kalian berdua cantik sekali..." kata netizen. "Yu & Mi... Sudah cukup lama sejak terakhir kali kita melihat mereka bersama," komentar yang lain. "Park Jin Young punya keahlian dalam memilih idol cewek. Sunmi dan HyunA adalah solois cewek yang tidak tersaingi sementara Twice dan ITZY juga cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru