Sulli Tewas Tinggalkan Warisan Rp 60 Miliar, Kini Bikin Geger dan Diperebutkan Orangtua
Selebriti

Website Tiongkok Sina melaporkan bahwa Sulli meninggalkan warisan sebesar 5 miliar won atau sekitar Rp 60 miliar. Orangtuanya kini berselisih karena memperebutkan warisan putri mereka.

WowKeren - Sulli ditemukan dalam keadaan tewas di rumahnya di Seongnam pada 14 Oktober lalu. Diketahui mengidap depresi, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Sebagai artis populer dengan penghasilan besar, Sulli disebut-sebut meninggalkan warisan berjumlah besar. Website Tiongkok Sina melaporkan bahwa pemilik nama asli Choi Jinri itu meninggalkan warisan sebesar 5 miliar won atau sekitar Rp 60 miliar.

Menurut Sina, orangtua Sulli kini berselisih karena memperebutkan warisan putri mereka. Mengutip media Korea, Sina menulis bahwa kakak kedua Sulli, Choi Daehee mengatakan bahwa ia tak menginginkan bagian warisan yang ditinggalkan mendiang adiknya.


Menurut hukum di Korea, tempat tinggal serta peninggalan Sulli lainnya dapat dibagi antara keluarga inti karena mantan personel f(x) itu tak meninggalkan surat wasiat. Dengan demikian, yang berhak mendapatkan warisan adalah orangtua, dua kakak laki-laki serta adik laki-laki Sulli.

Sulli sendiri disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan kakak keduanya, Choi Daehee. Dalam sebuah acara talk show tahun lalu, Sulli mengungkapkan kalau sang kakak tinggal bersamanya dan rela belajar masak agar dapat mengurusnya dengan lebih baik.

Sulli ditemukan tewas di lantai dua rumahnya di Seongnam oleh manajernya usai sang manajer gagal menghubunginya. Di lantai dua ini pula Sulli tinggal sementara sang kakak menempati lantai bawah.

Mengawali karir sebagai aktris cilik, Sulli debut sebagai personel f(x) pada 2009 setelah menjalani pelatihan selama beberapa tahun. Bintang "To the Beautiful You" itu memutuskan untuk hiatus pada 2014 dan keluar dari f(x). Ia juga sempat menjalani hubungan asmara dengan musisi Choiza Dynamic Duo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru