Rina Nose Resmi Jadi Istri Bule, Ungkap Peran Ivan Gunawan dalam Pernikahannya
Instagram/rinanose16, ivan_gunawan
Selebriti

Setelah menikah dengan Josscy di Belanda beberapa waktu lalu, Rina Nose mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ivan Gunawan melalui postingan berikut ini.

WowKeren - Rina Nose kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, komedian berusia 35 tahun tersebut telah menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen di Belanda pada 22 Oktober lalu.

Kendati begitu, acara pernikahan Rina dan Josscy hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat serta para sahabat mereka. Rupanya momen pernikahan Rina dan pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut tak lepas dari jasa sang sahabat, Ivan Gunawan. Rupanya desainer yang akrab disapa Igun tersebut menepati janji untuk memberikan Rina gaun pengantin jika menikah.

Hal ini ditunjukkan Rina dengan mengunggah foto-foto pernikahannya dan Josscy di Instagram pada Minggu (27/10). Gaun pengantin rancangan Igun yang dipakai Rina memang terlihat berdesain sederhana, namun indah dan elegan.

"Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv 'Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju!' Dan sekarang dia menepati janjinya, gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini!" ungkap Rina di Instagram pada Minggu (27/10). "Ga salah kalo @ivan_gunawan punya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best! (Meskipun gelarnya bikin sendiri dan legalisir sendiri ye maak) tapi emang BEST nyeee!!"


Postingan Rina tersebut pun dibalas oleh Igun yang turut merasa bahagia. "Saat nya kamu bahagia sayang ..... doain aku juga bisa bahagia seperti km saat ini," bunyi tulisan Igun dengan akun @ivan_gunawan di kolom komentar postingan Rina.

Usai melihat postingan Rina tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Selain memuji penampilan Rina yang terlihat cantik saat menikah, para netter juga mendoakan Igun agar segera menemukan jodohnya.

"Cantik banget mbak rina," komentar akun @r3d*****ree. "Baju bagus teh pas dipake sma teh rina," tambah akun @itoh****iwan. "Bahagia selalu teteh,,,,teteh cantik banget....bener bener aura kebahagiannya terpancar..." sahut akun @icaru*****tovic.

"@ivan_gunawan Semoga dpt jodoh yg tepat benar2 mencintaimu," ujar akun @jm****ni. "@ivan_gunawan Aamiin semoga cepet nyusul master igun," imbuh akun @mely*****ahra. "@ivan_gunawan semoga cpt mendapatkn jodoh@,,dan semoga cpt nyusul," seru akun @wir*****eri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru