Berubah Drastis, Penampilan Park Jihoon di 'Flower Crew' Bikin Netizen Kepo Banget
Official JTBC
TV

JTBC akan menayangkan episode terbaru 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' pada Senin (28/10) malam hari ini. Karena itulah, tim produksi merilis foto adegan Park Jihoon seperti berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" pada Senin (28/10) malam ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode baru dramanya, tim produksi pun merilis beberapa foto adegan. Salah satunya adalah foto adegan dari Go Young Soo (Park Jihoon).

Dalam foto adegan yang dirilis, Go Young Soo terlihat sangat berbeda dari biasanya. Pasalnya, penampilannya terlihat sangat mengerikan sekaligus menyedihkan.

Pasalnya dalam foto tersebut Go Young Soo terlihat mengenakan pakaian rakyat jelata. Rambutnya pun terlihat acak-acakan. Tidak hanya itu, sekujur tubuhnya juga dipenuhi dengan darah dan tatapan matanya tampak sangat menyedihkan. Sehingga tampaknya dia memiliki kehidupan yang sangat sulit di masa lalunya.

Penampilan Luar Biasa Beda Park Ji Hoon di Foto Adegan \'Flower Crew\' Bikin Netizen Syok Berat

JTBC

Penampilannya ini tentu saja sangat jauh berbeda dengan penaampilannya selama ini. Sebab selama ini dia terlihat sangat tampan, rapi, selalu mengenakan pakaian bangsawan yang mahal dan jadi pujaan banyak orang.

Karena itulah setelah foto ini dirilis, tidak sedikit netizen yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Go Young Soo. Sebab seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Go Young Soo dibawa paksa oleh para pengawal Penasihat Negara Kedua. Dia diancam karena Penasihat Negara Kedua mengetahui identitas asli dan status yang selama ini disembunyikannya.


"Woah itu terlihat seperti anggota Flower Crew Go Young Soo yang polos. Aku benar-benar ingin tahu tentang Go Young Soo."

"Aku tidak sabar untuk melihat Park Jihoon dan Go Young Soo. Aku penasaran."

"Pertunjukan Park Jihoon yang memikat pekan lalu sangat mengagumkan. Dan aku menantikan adegan masa lalu yang akan dirilis pekan ini. Sangat menyenangkan."

"Pengemis itu sangat tampan. Park Jihoon sangat menakjubkan."

"Aku akan menantikan Go Young Soo."

"Dia terlihat kotor tapi masih bersinar."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel