Drama Yang Dibintanginya Kerap Sukses, Park Yoo Na 'Sky Castle' Malah Sempat Tertekan
TV

Park Yoo Na merupakan aktris Korea Selatan pemeran Cha Se Ri dalam drama terkenal 'Sky Castle'. Ia mengaku sempat merasa tertekan karena drama yang dibintanginya hampir selalu sukses.

WowKeren - Salah satu aktris asal Korea Selatan yakni Park Yoo Na kerap kali membintangi serial drama yang populer. Aktris yang mulai debut akting pada tahun 2015 dalam drama "Cheer Up!" ini semakin dikenal sejak perannya dalam serial drama "My ID Is Gangnam Beauty" sebagai Yoo Eun pada tahun 2018.

Setelah itu, namanya kian melejit usai membintangi drama yang sangat terkenal di Korea Selatan yakni "Sky Castle". Dalam drama yang tayang hingga Februari 2019 itu, ia berperan sebagai Cha Se Ri.

Usai sukses di "Sky Castle", aktris kelahiran 1997 itu kemudian membintangi serial drama "Hotel Del Luna". Dalam drama populer tersebut, Park Yoo Na berperan sebagai Lee Mi Ra.

Mengetahui kenyataan bahwa film yang dibintanginya kerap kali sukses, Park Yoo Na mengaku bahwa ia sempat tertekan karenanya. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama majalah Esquire.


Park Yoo Na pun mengakui hal tersebut dengan rendah hati. "Agak memalukan untuk mengatakan ini tentang diri saya, tetapi banyak orang mengatakan saya bahwa setiap proyek yang saya lakukan tampaknya berjalan dengan baik. Jadi saya merasakan sedikit tekanan dari itu," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Senin (28/10).

Alasan mengapa ia tertekan adalah karena ia harus berusaha melakukan pekerjaan yang lebih baik di proyek selanjutnya. "Saya berterima kasih untuk itu tetapi saya merasa jika proyek saya berikutnya tidak berjalan dengan baik, itu akan menjadi kesalahan saya. Itu membuat memilih pekerjaan saya berikutnya menjadi lebih sulit," tuturnya.

Dalam wawancara tersebut, Park Yoo Na pun mengejutkan semua orang dengan kepribadiannya yang santai. Selain itu, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin selalu memainkan karakter yang tidak biasa.

"Karakter saya Lee Mi Ra di 'Hotel Del Luna' adalah seorang sedikit konyol dan energik," katanya. "Tetapi saya benar-benar ingin mencoba memainkan karakter yang jauh dari biasanya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel