Bisnis Raffi Ahmad Ini Bikin Denny Cagur Terbelalak Karena Hasilkan Puluhan Miliar
Instagram
Selebriti

Denny Cagur dibuat terbelalak dan geleng-geleng kepala setelah melihat secara langsung salah satu bisnis Raffi Ahmad yang sanggup menghasilkan puluhan miliar rupiah.

WowKeren - Presenter Denny Cagur baru-baru ini dibuat terbelalak saat melihat bisnis dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Bisnis yang dimaksud Denny adalah kanal YouTube Rans Entertainment yang dimiliki oleh Raffi.

Denny merasa kagum dengan bisnis yang dijalani Raffi tersebut. Kanal YouTube milik Raffi itu selama ini menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat yang ingin mengetahui tentang kehidupan pribadi Raffi dan sang istri, Nagita Slavina.

Pada video yang berjudul "Inilah Pendapatan Raffi Ahmad" yang dibagikan Denny melalui kanal YouTube pribadinya, ia dibuat geleng-geleng kepala dengan kinerja dari para kru. Hal ini lantaran tidak ada kesibukan yang begitu padat seperti kebanyakan kantor lainnya. Bahkan, para kru yang bekerja di Rans Entertainmnent terlihat begitu santai.


Denny tidak habis pikir bagaimana bisa pekerjaan santai dari kanal tersebut sanggup membuat Raffi mengantongi keuntungan hingga puluhan miliar rupiah. "Gila padahal ini salah satu channel paling subur, paling keren, tetapi kita lihat noh, kerjanya nyantai, tetapi hasilnya puluhan miliar," ungkap komedian "Opera Van Java" ini.

Seperti diketahui, hingga saat ini kanal YouTube milik pasangan Raffi dan Nagita ini telah memiliki 10,8 juta subscriber. Bahkan akun ini diperkirakan sanggup memperoleh penghasilan sebesar Rp4,4 miliar hingga Rp70 miliar per tahun.

Penghasilan yang diraup dari video YouTube ini membuat Raffi dan Nagita tidak begitu khawatir akan kehilangan pendapatan. Apalagi Raffi baru-baru ini sudah memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Indonesia demi memberikan quality time bersama keluarga.

Vlog Denny Cagur tentang kekagumannya akan bisnis Raffi Ahmad tersebut lantas menuai banyak komentar dari warganet. Serupa dengan Denny, mereka juga menyatakan kekaguman terkait kekayaan dari bisnis Raffi Ahmad tersebut.

"Emang si... semenjak raffi nikah sma nagita rezekinya ngalir bgt... si nagita hoki nya luar biasa," komen @adapla******oys. "MasyaAllah.., tanpa sadar konten menebar Ilmu.. Barakallah Rans dan Kang Deny," tulis @Ra****ita. "Wah yakinlah sung...keren mas rafi kyeh...inyong dadi pengin kaya mas rafi..ganteng, sugih, terkenal...mbokan ya inyong bisa kaya kue...dadi semangat kye golet duite...mantap mas rafi..," komen @JU*****V.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait