Pacar Lucinta Luna Tampil Macho Main Tinju, Kaki Mulus Bebas Bulu Jadi Sorotan
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Penampilan kekasih Lucinta Luna yang bernama Abash lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Pasalnya Abash sering kali dituding sebagai wanita yang berdandan bak laki-laki.

WowKeren - Lucinta Luna kembali aktif menggunakan media sosial, setelah dikabarkan mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Yang menarik, Lucinta dan kekasihnya yang bernama Abash muncul kembali dengan penampilan yang berbeda.

Sebelumnya, Lucinta tampak berganti gaya rambut hingga baru-baru ini memotong pendek mahkota kepalanya. Sedangkan Abash tampil semakin macho lantaran menumbuhkan kumis dan jambang tipis di wajahnya. Hal tersebut tampaknya dilakukan Abash untuk membuktikan bahwa ia adalah seorang pria.

Pasalnya Abash kerap kali dituding sebagai seorang wanita yang berdandan bak laki-laki, lantaran postur tubuh hingga suaranya terdengar feminin. Kali ini, Abash kembali menunjukkan aksinya yang macho dengan berlatih tinju di sebuah pusat kebugaran.

Kumis dan jambang tipis pun masih terlihat di wajah Abash yang juga memakai sarung tinju di tangannya. "Olahraga Biar Sehat & Kuat, Sehat Mentalnya & Kuat Jasmaninya..." tulis Abash di bagian keterangan foto Instagram pada Senin (28/10).


Sontak postingan Abash tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter yang semakin yakin bahwa ia adalah wanita. Pasalnya para netter banyak yang menyoroti kedua kaki Abash lantaran terlihat mulus tanpa bulu.

"Kaki nya feminim banget," komentar akun @lai*****rya. "Uwuhh kakinya muluss bgtt," tambah akun @sal****u._. "Blom total ahh jadi laki nye.. Tuu kaki masih mulus blom ada bulu.." sahut akun @iin***din.

"Ke gimna pun masih keluhtan cewrk nya.hahhahha .jangn terllu maksa tuk jadi lelaki," ujar akun @esaa****a123. "Ah mau gaya gimana juga tetep aja postur tubuhnya cwe," imbuh akun @risk*****l01_. "Cewe mah cewe aja mba. Jangan di maco2in.." seru akun @adi****w10.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru