Ryana Dea Bocorkan Rencana Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Bakal Digelar di Dua Kota
WowKeren/Fernando
Selebriti
Lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana

Ryana Dea dipercaya sebagai pengiring dalam acara pertunangan Citra Kirana dengan Rezky Aditya. Bahkan, Ryana sampai izin syuting demi menghadiri acara spesial tersebut.

WowKeren - Ryana Dea dipercaya sebagai pengiring Citra Kirana saat melangsungkan pertunangan dengan Rezky Aditya. Sebagai sahabat, Ryana menyebut perempuan yang akrab disapa Ciki itu juga tak pernah membayangkan bakal melabuhkan hatinya pada Rezky.

"Kalau yang aku tahu sih, itu tadi yang aku bilang. Enggak pernah membayangkan dan tidak pernah menyangka," ujar Ryana saat ditemui WowKeren di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, pada Senin (28/10). "Cuma hatinya udah klik. Mungkin dia orang yang dicari selama ini."

Ryana pun membenarkan apabila proses pendekatan Ciki dan Rezky dilakukan dalam waktu singkat. "Deketnya kayaknya baru kok. Baru-baru ini," sambungnya.

Meski begitu, Ryana menyebut Ciki dan Rezky bukan melakukan ta'aruf. Hanya saja, Ciki dan Rezky yang sama-sama pernah gagal menikah dengan pasangan terdahulu tak ingin berlama-lama dalam hubungan yang tak pasti.

"Ya pokoknya pas deket emang kayaknya niatnya dua-duanya penginnya nikah. Jadi enggak mau pacaran, enggak mau gimana-gimana," ungkap Ryana. "Kalau emang mau nikah ya ayo. Gitu kali ya."


Demi menghadiri acara pertunangan Ciki dan Rezky pada Sabtu (26/10) lalu, Ryana bahkan izin meninggalkan lokasi syuting. Ryana menjelaskan bahwa pertunangan Rezky dan Ciki digelar secara mewah namun tetap sakral.

"Acaranya kemarin sih sakral, dihadirin temen-temen deket, keluarganya. Mewah banget acaranya. Itu aja sih," cerita Ryana. "Makanya kemarin sempet izin langsung ke lokasi. Karena kan jauh juga di Bandung jadi harus izin syuting."

Mengenai sikap Ciki dan Rezky yang enggan terbuka, Ryana berpendapat bahwa keduanya masih fokus pada rencana pernikahan mereka. Bahkan Ryana membocorkan apabila keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Mungkin masih fokus kali ya, ngurusin pernikahan. Trus minta didoain aja ya, mudah-mudahan semuanya lancar," tutur Ryana. "Dalam waktu dekat. Gimana ya. Pantengin aja InstaStory saya. Pokoknya secepatnya kok, dalam waktu dekat."

Selain itu, Ryana juga mengungkapkan apabila pernikahan mereka akan dilangsungkan di dua tempat. "Kayaknya di dua tempat (Bandung dan Jakarta). Belom (dapet seragam)," tandas Ryana.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts