Choi Jin Hyuk Ungkap Kesulitan Masa Lalu, Rela Tak Makan Nasi Selama Setahun Demi Keluarga
Xportnews
Selebriti

Dalam episode terbaru 'My Ugly Duckling' yang tayang pada Minggu (27/10), Choi Jin Hyuk mengungkapkan berbagai kesulitannya di masa lalu. Penasaran seperti apa penuturannya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (27/10), SBS menayangkan episode terbaru "My Ugly Duckling". Dalam episode ini, aktor tampan Choi Jin Hyuk hadir sebagai bintang tamu. Selama acara berlangsung, Choi Jin Hyuk membahas banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya, termasuk perjuangannya saat mengawali karier di industri hiburan.

Meskipun kini Choi Jin Hyuk dikenal sebagai salah satu aktor papan atas dengan sejumlah drama populer, dulu ia mengalami banyak kesulitan. Dia juga bekerja keras agar bisa membayar utang keluarganya.

"Saat aku masih berusia 20 tahunan, aku bekerja sangat keras karena harus membayar utang keluargaku. Pada saat itu, olahraga membentuk otot adalah hal tersulit yang harus ku lakukan," ujar Choi Jin Hyuk.

Karena penampilannya di masa lalu tak seperti sekarang, Choi Jin Hyuk rupanya sempat merasa malu. Tidak hanya itu, penampilannya di masa lalu juga mempengaruhi performanya saat syuting drama.


Choi Jin Hyuk Ungkap Kesulitan Masa Muda, Rela Tak Makan Nasi hingga Setahun Demi Keluarga

Soompi

"Aku pernah merasa malu karena tubuhku. Saat itu aku berperan di drama 'Pasta'. Tim produksi tiba-tiba memintaku membuka baju untuk salah satu adegannya. Tapi aku adalah satu-satunya pemeran yang tidak bisa melakukannya. Aktor lainnya sangat siap, tapi aku adalah satu-satunya orang yang tak pernah angkat beban," ungkap aktor 33 tahun tersebut.

Karena itulah, Choi Jin Hyuk mulai berdiet sejak saat itu. Sebab dia harus jadi pribadi yang lebih sehat jika ingin menghasilkan banyak uang dan menjaga keluarganya. Dia bahkan diet ketat hingga tidak makan nasi selama satu tahun.

"Sejak saat itu aku jadi ketat soal diet. Aku tidak makan nasi selama satu tahun dan hanya makan dada ayam, ubi manis dan kentang. Aku sadar bahwa aku harus lebih sehat jika ingin menjaga keluargaku," terangnya.

Setelah berbagai perjuangan sulit dan kerasnya, usaha Choi Jin Hyuk akhirnya berbuah manis. Pasalnya ia akhirnya bisa membayar semua utang keluarganya sebelum mulai menjalani wajib militer beberapa tahun lalu. Dan kini, ia kerap wara-wiri di berbagai drama terkenal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait