Audy Item dan Iko Uwais Mendadak Jadi Pejuang LDR
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item baru-baru ini mengungkap kerinduannya pada sang suami. Apa yang membuat Audy dan Iko Uwais hingga terpaksa menjalani hubungan jarak jauh alias LDR?

WowKeren - Tujuh tahun sudah Audy Item dan Iko Uwais menjalani biduk rumah tangga. Pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini pun kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Tidak jarang Audy dan Iko saling memberikan komentar manis untuk pasangan di media sosial. Meski memiliki banyak kesibukan, Iko pun sebisa mungkin meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarganya.


Seperti baru-baru ini, Iko diketahui tengah berada di Vancouver, British Columbia, Kanada. Sayang, masih belum diketahui pasti apa alasan Iko berada di sana. Diduga ia tengah menjalani proses syuting film terbarunya.

Sebagai istri, Audy pun terus menjalin komunikasi dengan sang suami. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (28/10), Audy memamerkan foto tangkapan layar saat melakukan video call bersama Iko.

Keduanya saling tersenyum satu sama lain. Audy pun menyebut dirinya sebagai pejuang LDR (Long Distance Relationship).

Tidak banyak kata yang ditulis Audy. Ia hanya mengungkap kerinduannya pada sang suami. "Hallo sayang...miss you #pejuangLDR (emoji kuat)," tulis Audy di bagian keterangan foto.

Audy Item dan Iko Uwais Mendadak LDR

Instagram

Unggahan Audy ikut dikomentari oleh Donna Agnesia. Donna memberikan dukungan kepada Audy agar tetap semangat. Tidak mau kalah, netter juga ikut mendoakan keluarga kecil Audy dan Iko.

"Semangat (emoji)," tulis Donna. "Ahh...pejuang LDR mah begitu,pengennya v callan tiap hari,kek aku sehari ntah brapa x," sahut akun @thari***fidz menggoda.

"Pasangan terloveeeee. Langgeng selalu mas dan mbak," balas akun @tika_a***kary. "Semangat buat kita para wanita pejuang LDR," tambah akun @wula***89_.

Sementara itu, meski kerap terlihat mesra dan harmonis, Audy dan Iko juga seperti pasangan pada umumnya. Keduanya juga pernah terlibat pertengkaran karena hal sepele atau saling cemburu.

Namun Audy dan Iko memiliki cara sendiri menghadapi konflik rumah tangga mereka. Dalam sebuah tayangan acara televisi beberapa waktu lalu, Audy pun membuka rahasianya.

Rupanya baik Audy maupun Iko selalu berusaha saling mengingatkan. Siakp terbuka juga menjadi kuncu kelanggengan rumah tangga Audy dan Iko.

You can share this post!

Related Posts