Lagu Comeback Tae Yeon 'Spark' Dipuji Habis-habisan Hingga Disebut Yang Terbaik
Musik
Comeback Tae Yeon

Para penggemar mengaku sangat takjub dengan semua lagu yang terdapat dalam album 'Purpose'. Bagaimana tidak, dalam album tersebut Tae Yeon membawakan lagu-lagu bergenre segar dan tak seperti yang ia bawakan sebelumnya.

WowKeren - Tae Yeon akhirnya resmi comeback dengan full album kedua bertajuk "Purpose". Dalam album tersebut membawakan lagu super powerful bertajuk "Spark" yang MV-nya dirilis pada kemarin, Senin (28/10) pukul 6 sore waktu setempat.

"Spark" sendiri adalah lagu bergenre pop soul alternatif yang menampilkan vokal mengesankan Tae Yeon dengan melodi yang kuat. Liriknya mengacu pada percikan untuk mengekspresikan identitas dan visi Tae Yeon sebagai seorang seniman.


Dalam MV tersebut, para penggemar disuguhi dengan visual karismatik Tae Yeon di tengah kobaran api. Tak hanya itu, Tae Yeon juga menampilkan koreografi keren bersama dengan para penari latarnya yang juga tak kalah karismatik.

Tak heran jika lagu ini sukses memikat penggemar. Dalam forum Naver, para penggemar mengaku sangat takjub dengan semua lagu yang terdapat dalam album "Purpose". Bagaimana tidak, dalam album tersebut Tae Yeon membawakan lagu-lagu bergenre segar dan tak seperti yang ia bawakan sebelumnya. Seperti yang diketahui, lagu solo Tae Yeon kerap didominasi oleh lagu balad seperi "Fine". Berikut bunyi pujian fans di forum Naver:

"Serius semua lagu (di album itu) ada di level lagu utama. Tae Yeon, terima kasih sudah bernyanyi!!! Tolong dengarkan album kedua Tae Yeon!"

"(Album) ini adalah yang terbaik. Aku mendengarkan dalam perjalanan pulang setelah bekerja, seperti yang diharapkan, God Tae Yeon!"

"Setelah mendengarkan satu lagu, lagu berikutnya menjadi yang terbaik. Aku suka album Tae Yeon. Aku suka Tae Yeon."

"Ini benar-benar album terbaik. Tolong dengarkan 'Wine' dan 'Gravity' juga."

"Semua lagu di album ini gila, terutama 'Gravity'."

"Aku menyukai lagu-lagu pra-rilis untuk konser, jadi aku pikir lagu utamanya terlalu kuat, tapi ini sangat bagus."

"Wow, lagunya sangat bagus. Aku mendengarkan 'Gravity'. Ini menyeramkan."

Selain "Spark", Tae Yeon juga membawakan 9 lagu lain dalam album tersebut. Lagu tersebut antara lain "Gravity", "LOL", "Wine", "Do You Love Me", "Better Babe", "Love You Like Crazy", "City Love", "Find Me" dan "Here I Am".

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Album terbaru Tae Yeon ini kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts