Fotografer Profesional Sebut Kate Middleton Adalah Sosok Paling Fotogenik Saat Dipotret, Setuju?
Selebriti

Fotografer Terence O'Neill menyebut bahwa Kate adalah subjek paling fotogenik yang pernah ia temui. Padahal selama ini ia dikenal kerap mengambil potret dari tokoh-tokoh tersohor di seluruh dunia.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang selalu terlihat cantik saat dipotret dari beragam sisi. Bahkan saking fotogeniknya, seorang fotografer profesional pun turut mengomentari potret-potret sang Duchess.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (29/10), fotografer Terence O'Neill menyebut bahwa Kate Middleton adalah subjek paling fotogenik yang pernah ia temui. Padahal selama ini Terence O'Neill dikenal kerap kali mengambil potret dari tokoh-tokoh tersohor di seluruh dunia, seperti Nelson Mandela, Elvis Presley, hingga aktris cantik Nicole Kidman.

Bukan cuma itu, Terence rupanya juga membocorkan trik yang membuat sang Duchess selalu terlihat fotogenik saat difoto dari berbagai angle. Menurutnya, faktor yang mempengaruhi adalah kombinasi make up yang tak berlebihan, tatanan rambut, dan pakaian yang dikenakan oleh sang Duchess.

"Rambut Kate selalu ditata dengan sempurna. Ini membingkai wajah sempurna untuk gambar apa pun karena gaya rambutnya menyempurnakan warna kulit dan rias wajahnya dengan sempurna," tuturnya.


Fotografer Royal family lainnya, Grace Robinson, juga mengutarakan hal yang sama. "Dia tidak pernah melampaui batas dengan terlalu banyak menggunakan make up. Karena gaya make up yang tidak tepat untuk bentuk wajah dapat benar-benar terlihat buruk di kamera," tuturnya.

Selain rambut dan riasan, gaya fashion Kate juga menyempurnakan penampilannya saat difoto. Namun poin yang paling utama adalah bagaimana kemampuan istri Pangeran William tersebut untuk selalu tampak tenang di depan kamera.

"Dia memiliki bentuk tubuh yang ramping, sehingga pakaiannya pas di tubuh bagian atas dan longgar dari pinggang ke bawah. Ini tidak hanya menyanjung bentuk tubuhnya, tetapi lebih nyaman ketika duduk dan memberikan gerakan yang bagus difoto saat berjalan," tambah Grace.

Trik lain yang dilakukan oleh sang Duchess of Cambridge adalah selalu memastikan dirinya tersenyum di depan umum. "Ini membawa energi dan kehangatan untuk foto-fotonya. Tersenyum itu menular dan mendorong fotografer untuk terus memotret sampai mereka mendapatkan bidikan yang sempurna," pungkas Grace.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait