Bima Aryo Tangisi Anjing Peliharaan Mati Malah Disentil Tragedi ART Tewas Digigit
Instagram/bimaaryo
Selebriti

Anjing peliharan milik Bima Aryo yang bernama Sparta telah mati belum lama ini. Namun Bima justru disindir oleh netizen soal Sparta yang pernah menggigit seorang ART hingga tewas.

WowKeren - Bima Aryo baru-baru ini merasakan duka mendalam akibat sang anjing peliharaan yang bernama Sparta telah mati. Hal ini diungkapkan Bima sembari menangis melalui Instagram Story miliknya pada Senin (28/10).

Menurut Bima, anjing peliharaannya sempat mengalami mimisan dan muntah. Selain itu, Bima juga sempat membawa Sparta ke dokter hewan dan meminta bantuan donor darah anjing DEA1. Namun takdir berkata lain, Sparta telah mengembuskan napas terakhir sebelum menerima donor darah.

"Maafin Sparta kalau ada salah, guys. Dia tadi meninggal, guys. Gue peluk dia di tangan gue. Udah takdir kamu, enggak bisa kamu lawan. It's okay. I love you, Sparta," ucap Bima sembari terisak. "Sebenarnya gue pengin banget main, bisa ketemu, bisa megang dia dulu, tapi kita enggak mau nunggu. Gue mau gali kuburannya sekarang, gue mau kubur dia sekarang, gue udah ikhlas."

Selain itu, Bima juga mengunggah foto-foto terakhir Sparta yang sudah dibalut kain putih sebelum dimakamkan. Presenter "My Trip My Adventure" tersebut juga mengungkapkan pesan terakhirnya kepada Sparta.


Photo-INFO

Instagram

"Kamu adalah anjing terbaik yang pernah aku punya.. Kamu adalah anjing yang kuat, tapi kamu tahu aku tidak jadi karena itu km gamau sakitin aku dgn sakit lama2.." ungkap Bima. "Kamu mati dipelukanku, orang yang sangat menyayangimu! Dan sekarang kamu sudah ada di tempat yang lebih baik dan melihatku. Kami akan selalu menyayangimu Sparta."

Postingan Bima mengenai anjing peliharaannya yang mati pun ramai dikomentari beragam oleh netizen. Meski banyak yang turut merasa berduka, tak sedikit netizen yang menyindir Bima mengenai tragedi ART-nya yang bernama Yayan tewas digigit oleh Sparta. Akibat kejadian tersebut, Sparta pun menjalani karantina sedangkan Bima menyelesaikan musibah tersebut secara kekeluargaan.

"Sedih banget. Tapi ini anjing yang udah makan korban asisten rumah tangga itu kan ya?" ujar akun @mar******ayu. "Waktu ART nya meninggal di gigit sparta nangis jg ga?" sindir akun @don*****gan. "Lbh sedih korban yg di gigit ampe meninggal kmrn," seru akun @ris*****tia.

"Lah pembantunya mati digigit anjing lu . Lu kok ga nangis," komentar akun @ta*****n_. "Sampe segituny di tangisi tuh anjing, kemaren waktu pembantunya yg meninggal gak gitu2 amat nangis ny," imbuh akun @rika******la_ryu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait