Tae Yeon SNSD Kesal Perilisan MV 'Spark' Ditunda, Sindir SM dengan Lakukan Ini
Official
Selebriti

Tak cuma fans, Tae Yeon sendiri nampaknya juga dibuat jengkel dengan ditundanya perilisan MV 'Spark' di mana ia mengungkapkannya lewat postingan via Instagram Story.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation akhirnya comeback dengan merilis full album solo kedua bertajuk "Purpose". Album tersebut dirilis pada 28 Oktober kemarin dan memuat title track berjudul "Spark".

MV "Spark" semua dijadwalkan dirilis bersamaan dengan versi digital dari album "Purpose", yaitu pukul 16:00 waktu setempat. Namun perilisannya ditunda hingga 2 jam pada pukul 18:00 waktu setempat dan hal tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi SNSD.


Ditundanya perilisan MV "Spark" ini sempat membuat para fans kesal. Namun tak cuma fans, Tae Yeon sendiri nampaknya juga dibuat jengkel di mana penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkannya lewat postingan via Instagram Story.

Pada postingannya, Tae Yeon membagikan tangkapan layar dari twit yang diposting akun Twitter resmi SNSD yang mengumumkan penundaan perilisan MV "Spark". Tae Yeon juga menulis, "Tae Yeonie bernyanyi... Hahaha LOL."

Tae Yeon Instagram Story

Pann

Postingan Tae Yeon ini menjadi pembicaraan netizen di situs komunitas online Pann. Netizen meyakini kalau inilah cara pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menyindir agensinya.

"SM payah dalam pekerjaan mereka, bahkan lebih payah dari agenci kecil," komentar netizen. "Dan mereka juga mengerjakan semua pekerjaan di saat-saat terakhir, haha. Sudah lama sejak syuting MV dilakukan, hanya mengedit saja tapi mereka butuh sebulan. Bukannya sehari atau dua hari," kata netizen lainnya.

"Wow, Mystic sudah payah. Tapi agensi besar juga payah," ujar netizen. "Bukan sekali dua kali saja SM melakukannya. Mereka juga menyadari ada yang perlu diedit dari MV NCT 3 menit sebelum dirilis dan mereka merilis keesokan harinya," tambah yang lain.

"Apa Tae Yeon selalu menunjukkannya kalau dia sedang bad mood? Umurnya kan sudah 30 tahun, aku harap dia bersikap sesuai umurnya," kata netizen. "Ini reaksi Kim Heechul saat MV 'Mr. Mr.' SNSD hilang beberapa jam sebelum dirilis," imbuh netter yang lain sambil memposting foto Heechul yang mengatakan, "Itu sangat mencengangkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts