Trailer Final 'Knives Out' Makin Mendebarkan dan Tampilkan Lebih Banyak Detail Kasus Pembunuhan
YouTube/Lionsgate
Film

Film arahan sutradara Rian Johnson yang dibintangi oleh Daniel Craig serta Chris Evans ini berhasil meraih rating tinggi di laman agregator hingga mencapai 99%.

WowKeren - Film terbaru garapan sutradara kondang Rian Johnson ("Star Wars: The Last Jedi"), yakni "Knives Out", tentunya menjadi sajian yang sangat dinantikan kehadirannya. Terlebih film ini mengisahkan misteri pembunuhan dan dibintangi oleh para bintang papan atas seperti Daniel Craig hingga Chris Evans.

Mengincar slot rilis bulan November mendatang, Lionsgate selaku pihak produksi pun tentunya mulai gencar membagikan sejumlah promo. Tak terkecuali trailer final yang baru saja dirilis pada Senin (28/10).

Dalam cuplikan berdurasi 1 menit 10 detik ini, penonton kembali diajak untuk melihat drama penuh misteri dari sebuah kasus pembunuhan. Masing-masing pemeran tampak memiliki alibi sendiri-sendiri sehingga kasus pembunuhan ini semakin sulit untuk dipecahkan.

Namun tampaknya Daniel Craig selaku sang detektif yang menangani kasus pembunuhan ini mulai menemui titik temu. Satu per satu detail pun mulai ditampilkan, meskipun dikemas dengan sedikit bumbu komedi di dalamnya.

"Knives Out" sendiri telah memulai proses produksi pada Oktober 2018 lalu. Produksi film ini kemudian dirampungkan pada akhir Desember 2018. Selain mengarahkan, Rian Johnson juga diketahui menulis naskah film ini.


Dengan adanya Rian sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, banyak yang percaya jika film ini tidak akan menjadi sebuah genre misteri pembunuhan yang biasa saja. Apalagi mengingat bahwa Rian Johnson dikenal suka menyelipkan hal-hal tidak terduga dalam film garapannya.

Belum lagi "Knives Out" mendapatkan rating yang memuaskan di Rotten Tomatoes, di mana film ini meraih skor yang sangat tinggi, yakni mencapai 99%.

"Knives Out" akan menceritakan tentang kasus misteri pembunuhan berantai dimana sepasang detektif mencoba memecahkan kasus ini. Rian Johnson disebut-sebut ingin memberikan penghormatan kepada penulis kisah misteri favoritnya, Agatha Christie, lewat karya terbarunya ini.

Film ini akan berpusat pada misteri ketika novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey ditemukan tewas di tanah miliknya tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85. Detektif Benoit Blanc pun diminta untuk menyelidiki kasus ini. Dari keluarga Harlan yang aneh hingga stafnya yang setia, Blanc menyaring fakta dan kebohongan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang novelis.

Selain Daniel Craig dan Chris Evans, pemeran lain yang terlibat dalam film ini adalah Lakeith Stanfield, Michael Shannon, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Don Johnson, Toni Collette, dan Christopher Plummer. Rencananya, film ini akan dirilis pada 27 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait