Barbie Kumalasari Diramal Makin Hoki dan Bercahaya Gara-Gara Tubuh Disemayami 7 Bidadari?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Panglima Langit menguak misteri tentang adanya 7 bidadari yang bersemayam di tubuh Barbie Kumalasari, sehingga membawa hoki dan membuat penampilannya kian bercahaya.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang dikenal publik sebagai artis yang lekat dengan pemberitaan berbau kontroversi. Selain itu, Barbie juga sering kali dituding berkhayal alias halu, lantaran banyak ucapannya yang dinilai mengada-ada.

Salah satu ucapan Barbie yang membuat publik geger adalah soal perawatan tubuhnya yang ia klaim mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun usut punya usut, kecantikan Barbie ternyata tak hanya dari perawatan fisik semata, melainkan juga adanya bantuan makhluk gaib.

Hal tersebut diungkapkan oleh paranormal Panglima Langit saat berbincang-bincang dengan Barbie dan Ratna Listy belum lama ini. Menurut Panglima Langit, ada tujuh makhluk gaib yang bersemayam di tubuh Barbie yang berwujud bidadari.

"Dari segi pendamping ini saya melihat memang ada sosok bidadari. Ada satu yang kita bilang apa ya perewangan kalau kata orang Jawa atau bisa dibilang khodam," ujar Panglima Langit. "Ini ada 7 bidadari, sepertinya Barbie ini kalau saya lihat mandi air 7 bidadari. Dan itu sangat menyatu di dalam badan."


Lebih lanjut, Panglima Langit juga menyebutkan bahwa 7 bidadari tersebut membawa hoki untuk Barbie. Bahkan penampilan istri Galih Ginanjar ini semakin bercahaya dan mengeluarkan aura positif berkat ketujuh bidadari tersebut.

"Makanya ke depan itu selalu membawa hoki, kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain, dari segi rezeki, karier itu sangat bagus," sambung Panglima Langit. "Kebanyakan energi terlihat dari cahaya di kening kita ya. Tapi kalau saya perhatiin, Barbie enggak cuma kening aja sampai ke bawah cahayanya. Dari badan, ke leher, ke muka, semua terpancar. Positif."

Kendati begitu, Barbie juga diwanti-wanti agar tahan terhadap godaan jika ingin karier dan kehidupannya tak terganggu. Rupanya Panglima Langit melihat banyak orang yang berniat buruk kepada Barbie. Namun artis berusia 37 tahun tersebut ternyata memiliki perlindungan dari segi spiritual yang tinggi.

"Tapi cobaan dan godaan itu banyak ya, tapi tetaplah pada pendirian, fokus ke karier nanti yang lain akan tertepi sendiri yang tidak baik. Banyak sekali (yang berniat jahat), tapi dia punya kekuatan di dalam tubuhnya yang memang dia bisa balikin semuanya," papar Panglima Langit. "Dari sisi keturunan juga kuat ya, dari sisi leluhurnya udah banyak orang-orang yang berilmu. Dari situ aja dia udah didampingi, saya merinding lo melihatnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru