Anang Hermansyah Loloskan Peserta ‘Indonesian Idol’ Usai 7 Tahun Lalu Ditolak
WowKeren/Fernando
TV

Salah seorang peserta mengaku pernah gagal melanjutkan audisi ‘Indonesian Idol’ lantaran penolakan Anang Hermansyah pada 7 tahun lalu. Kini ia pun kembali tampil di ‘Indonesian Idol’ season 10.

WowKeren - Seorang peserta bernama Priska Utari mengaku pernah mengikuti ajang “Indonesian Idol” pada 7 tahun lalu saat Anang Hermansyah didapuk sebagai juri. Priska mengaku sangat mengingat kejadian tersebut lantaran Anang memberikan “No” untuk penampilannya.

Hingga akhirnya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Priska untuk kembali mengikuti ajang “Indonesion Idol” season 10. “Jadi ada kisahnya, jadi 7 tahun yang lalu aku ikut ‘Indonesian Idol’,” tutur Priska.

Kendati demikian, Priska menampilkan sebuah lagu ciptaannya sendiri yang khusus untuk Anang. “Penampilan spesialku malam ini untuk mas Anang, tahun 2012 kan dia sudah melihat penampilanku dan katanya sekarang banyak perubahan yang lebih baik,” ujar Priska dalam tayangan Indonesian Idol di RCTI, Senin (28/10).

Dan tampaknya Anang masih kurang tertarik dengan lagu yang dinyanyikan oleh Priska. Meski sebelumnya ia mengakui bahwa Priska pintar dalam menciptakan sebuah lagu dengan memanfaatkan sebuah momen.


Lantas Anang meminta Prsika menyanyikan lagu lain. Hingga akhirnya Priska menyanyikan lagu “Take Above” yang dipopulerkan oleh Rihanna. Setelah selesai bernyanyi, para dewan juri pun membandingkan penampilan Priska saat mengikuti audisi 7 tahun lalu.

Selain itu, dewan juri yang lain juga menyorot ketika Anang memberikan jawaban “No” pada penampilan Priska sebelumnya. Hingga akhirnya Anang memaparkan bahwa jawaban “No” pada 7 tahun lalu dapat menjadi hikmah buat Priska.

“Kamu enjoy pada nyanyi tadi, bagus,” ungkap Anang. “Kamu mempersiapkan sekarang jauh lebih bagus, aku harus ngomong apa adanya, dilihat dari perbandingannya hari ini, kelihatan banget perubahanmu jauh kan? Berarti apa yang aku sampaikan pada 7 tahun lalu berbuah baik pada tahun ini kan?”

Setelah itu Bunga Citra Lestari protes mengapa dulu Anang tidak memberikan alasan saat mengungkapkan “No”. “Justru dengan aku tidak menyampaikan penjelasan, dia akan memperhatikan,” tambah Anang. Hingga akhirnya Priska mendapatkan 5 “Yes” dari para dewan juri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru