SuperM Umumkan Kerja Sama dengan Korean Air, Netizen Minta Fans Idol Lain Jangan Iri
Twitter/superm
Selebriti

Senin (28/10), SuperM mengumumkan kerja sama mereka dengan maskapai penerbangan terbesar di Korsel, Korean Air. Taemin cs merilis teaser video yang menampilkan track baru.

WowKeren - SuperM memang baru saja debut pada 4 Oktober lalu. Namun grup beranggotakan 7 orang ini bukanlah sembarang grup rookie karena beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Senin (28/10), SuperM mengumumkan kerja sama mereka dengan maskapai penerbangan terbesar di Korsel, Korean Air. Mereka merilis teaser video di mana para member SuperM menyanyikan sebuah track dengan lirik, "Let's go anywhere".

SuperM Umumkan Kerja Sama dengan Korean Air, Netizen Minta Fans Idol Lain Jangan Iri

Official

Sebuah postingan di situa komunitas online Pann membicarakan kerja sama antara SuperM dan Korean Air ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti fakta bahwa ini pertama kalinya Korean Air bekerja sama dengan selebriti.


Postingan tersebut cukup mendapat perhatian serta komentar dari para netizen. Berbagai reaksi dilontarkan netizen menanggapi hal ini, mulai komentar bernada dukungan sampai nyinyir.

"Mereka tampan. Bahkan aku pun akan mengontrak mereka," komentar netizen. "Daebak. Jadi kita akan melihat Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Lucas dan Ten memakai seragam staf? Aku harus apa... Ini benar-benar style-ku," kata netizen lainnya.

"Iklan apanya? Mereka cuma syuting video dan mempostingnya di YouTube dan kalian bilang itu iklan? Hahaha, itu bahkan nggak akan ditayangkan di TV, berhenti berpura-pura kalau mereka model Korean Air," ujar netizen. "Untuk ketiga dari atas, jangan membenci hanya karena biasmu nggak punya tampang untuk jadi model iklan," sahut lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait