Jennie BLACKPINK Disebut Super Seksi Meski Tanpa Buka-Bukaan di Iklan Baru
Selebriti

Jennie BLACKPINK memamerkan foto-foto pemotretannya mengenakan koleksi terbaru Adidas ke Instagram. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengunggah dua foto ini untuk promosi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dikontrak Adidas menjadi model sejak 2018. Baru-baru ini mereka membagikan foto-foto pemotretan untuk iklan koleksi terbaru brand olahraga tersebut.

Jennie yang sangat aktif di Instagram tak ketinggalan untuk memamerkan foto-foto pemotretannya mengenakan koleksi Adidas. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengunggah dua foto untuk promosi.


Foto pertama memperlihatkan Jennie berpose dengan jaket padding. Sedangkan di foto kedua, ia mempromosikan beanie yang terlihat lucu dikenakannya.

Tak seperti biasanya, penampilan Jennie dalam foto benar-benar tertutup. Meski begitu, ia sukses memukau netizen dengan aura super seksi yang dipancarkan melalui ekspresi dan tatapan matanya. Tak heran jika netizen kembali memujinya habis-habisan.

"Jennie benar-benar cantik. Bagaimana dia bisa terlihat super seksi meski tanpa buka-bukaan?" komentar netizen. "Pastinya enak memiliki wajah cantik seperti Jennie," tambah netizen lain. "Jennie si manusia Adidas," kata netizen. "Jennie cantik dan sangat berbakat," sahut yang lain. "Dia selalu terlihat seksi dan mewah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie beberapa waktu lalu membuat para penggemar khawatir karena terlihat tidak sehat ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo menuju Jepang. Jennie terlihat sangat pucat dan tidak nyaman, sepertinya sedang demam. Ia merangkul tubuhnya sendiri dan menghindari wartawan. Ia bahkan harus dipapah Jisoo agar kuat berjalan.

BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Baru-baru ini grup besutan YG Entertainment itu mengisi acara privat untuk Paradise Hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...