Kyulkung Dilaporkan Bakal Absen Reuni IOI, Rencana Comeback Terancam Gagal?
Musik

Baru-baru ini, penggemar kembali mendapatkan laporan yang kurang menyenangkan. Sebuah laporan menyatakan bahwa mantan anggota Pristin, Kyulkyung juga mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam rencana reuni IOI.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan "Produce 101", IOI mendapatkan kepopuleran yang luar biasa saat masih berpromosi. Namun sayang, IOI harus resmi bubar pada tahun 2017 karena terhalang kontrak. Namun hal ini tak membuat mereka kehilangan penggemarnya karena mereka dikonfirmasi akan melakukan reuni comeback.

IOI dikonfirmasi akan melakukan comeback reuni dengan format 9 anggota. Jeon Somi dan Yoo Yeonjung terpaksa tak dapat berpartisipasi dalam comeback karena disibukkan dengan jadwal masing-masing. Namun rencana comeback reuni yang awalnya dijadwalkan untuk November harus diundur hingga Desember mendatang.


Penundaan tersebut bertujuan untuk memastikan album mereka memiliki kualitas yang tinggi. Namun baru-baru ini, penggemar kembali mendapatkan laporan yang kurang menyenangkan. Sebuah laporan menyatakan bahwa mantan anggota Pristin, Kyulkyung juga mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam rencana reuni IOI.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa absennya Kyulkyung dikarena jadwalnya yang sibuk di Tiongkok. Selain itu, salah satu anggota Weki Meki, Choi Yoo Jung baru-baru ini dilaporkan absen. Hal ini karena Fantagio Entertainment mengumumkan bahwa Choi Yoo Jung akan mengambil jeda sementara dari kegiatan Weki Meki karena masalah kesehatan.

Dengan begitu, IOI kemungkinan akan melakukan reuni dengan 7 anggota. Hal tersebut membuat antusias penggemar semakin berkurang. Selain itu, rencana comeback IOI ini juga dipengaruhi dengan kontroversi manipulasi voting "Produce X 101", "Idol School", dan bahkan seluruh ajang survival Mnet.

Salah satu orang dalam mengatakan kepada media bahwa pihak CJ ENM saat ini belum membicarakan potensi reuni IOI. Selain itu berkurangnya member membuat rencana comeback ini menjadi semakin rumit.

"Tidak ada lagi diskusi mengenai reuni IOI yang saat ini sedang berlangsung dengan CJ ENM. Dengan Jeon Somi, Yoo Yeonjung, Choi Yoo Jung, dan Kyulkyung yang tidak mungkin untuk berpartisipasi, motivasi banyak orang semakin berkurang," ungkap narasumber tersebut.

IOI sendiri resmi bubar pada 2017 lalu usai kontraknya berakhir. Meski hanya berpromosi dengan waktu yang singkat, namun grup ini sukses membawa pulang banyak penghargaan. IOI berhasil memboyong penghargaan "Rookie Artist Award" pada Golden Disk Awards 2017 dan "Best Female Group (Female Group)" pada Mnet Asian Music Awards (MAMA 2016). Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts