Kim Hye Yoon Bela Gigi Rowoon Yang Diejek Pemain 'Extraordinary You'
Naver
TV

Meski tampak bercanda di luar, para pemain 'Extraordinary You' sangat serius saat proses syuting dimulai. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (30/10).

WowKeren - "Extraordinary You" memang cukup rajin menghadirkan berbagai video syuting. Yang terbaru pada Selasa (29/10), tim produksi merilis proses pengambilan gambar saat ada festival olahraga di sekolah.

Video dibuka dengan kemunculan Kim Young Dae yang berperan sebagai Oh Nam Joo. Meski dalam drama tampak dingin, cowok ganteng itu rupanya sangat ceria dan kerap bercanda dengan pemain lainnya.

Khususnya saat ia dan Naeun APRIL sedang bermain gunting batu kertas. Kim Young Dae yang menang ternyata tidak tega memukul kepala Naeun dan dia hanya mengetuknya dengan pelan. "Aku tidak bisa memukulnya," ujar Kim Young Dae.

Momen selanjutnya menampilkan Lee Jae Wook yang asyik bermain-main dengan bola raksasa. Pemeran karakter Baek Kyung itu mengungkap mimpinya ingin jadi kumbang. Kocaknya ia malah ketakutan saat ada serangga.


Momen yang tak kalah menarik adalah saat Rowoon diserbu oleh cewek-cewek pemain "Extraordinary You". Kim Hye Yoon cs kompak memotret pemeran karakter Ha Roo itu sembari memegang kopi kiriman untuk Rowoon.

Rowoon pun dengan percaya diri memegang sikat gigi dan memasang senyum ceria. Gigi member SF9 itu sukses mencuri fokus cewek-cewek pemain "Extraordinary You". "Sikat giginya sangat besar jika dibandingkan gigimu," ujar Kim Ji In.

Ucapan Kim Ji In itu langsung ditanggapi oleh Rowoon yang menyebut gigi cewek itu sangat banyak. Kim Hye Yoon pun ikut-ikutan membela Rowoon dengan menyebut gigi Kim Ji In seperti siput.

Sementara itu, meski tampak bercanda di luar, para pemain "Extraordinary You" tampak sangat serius saat proses syuting dimulai. "Extraordinary You" sendiri akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (30/10). Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel